Perkenalkan diri

image
Hai steemit,
perkenalkan nama saya Yusdanila
Saya berasal dari Aceh, saya lahir di Langsa, pada 19 November 1996. Sekarang saya tinggal di Desa Pulo Ara kabupaten Bireun.

Sekarang saya masih terdaftar sebagai Mahasiswa di Politeknik Negeri Lhokseumawe, saya kuliah mengambil jurusan Tata Niaga, bidang Akuntansi.

Hobbi saya makan bakso, foto-foto dan travelling, saya suka travelling ke tempat-tempat yang memiliki spot foto yang indah dan menarik.

Salam sahabat steemit indonesia

Sort:  

have a nice January here and follow me i follow you

Selamat datang di steemit @yusdalina , salam dari saya alumni akuntansi politeknik negeri Lhokseumawe angkatan 2012

Vote lah bg, bantuin adk letingnya

welcome steemit

Vote back ya

Seulamat datang di steemit dek @yusdanila semoga geutanyoe jeut berbagi pengalaman, ukeu akan lon preh posting yang menarek dari droeneuh hehe

Jeut bg, bek tuwo vote adek beuh 😊

Kalheuh lon vote

Neu pakat ngon2 keu vote adek lom 😄

Salam kenal adinda @yusdalina . Selamat bergabung di steemit semoga kesuksesan menyertaimu. Ikuti berita Barcelona terkini hanya di @barcelona.indo

Selamat @yusdanila! Telah ngumpul di Steemit. Suka anda kumpul.. telah diupvote yaa.. 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62581.77
ETH 2546.73
USDT 1.00
SBD 2.75