Perkenalkan diri saya wahyudi 20 tahun (Introduce myself wahyudi 20 years old)

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Indonesia language


Perkenalkan diri saya wahyudi 20 tahun
Pendahuluan
Hello semua sahabat steemians....!!! Sebelum saya memulai menulis artikel pada media steemit.com terlebih dahulu saya akan memperkenalkan diri saya kepada semua sahaban steemians dan saya juga akan menjelaskan tentang apa yang akan saya tulis pada media ini dimasa depan

Saya pikir, jika sahabat steemians sudah mengenal diri saya dan juga anda sudah mengetahui sedikit banyaknya tentang saya, maka dengan demikian tidak ada lagi keraguan pada diri anda untuk memberi dukungan kepada saya dalam bentuk apapun, agar saya bisa terus berkarya pada media ini



Tentang diri saya
Nama saya : wahyudi, saya menggunakan akun steemit.com @yudi.steemit17 saya lahir 20 tahun lalu di kabupaten Bireuen provinsi Aceh indonesia pada tanggal 17 Juli 1998, hobi saya bermain musik, membaca dan olahraga

Kegiatan sehari-hari, saya adalah sebagai mahasiswa akuntansi yang akan memasuki semester dua pada universitas Malikussaleh kota Lhokseumawe , saya tinggal di kota Lhokseumawe provinsi aceh negara republik indonesia




Dimana saya mengenal media steemit.com
Saya mengenal media steemit.con melalui @riostarr pada saat kami bertemu di kampung halaman kami dalam rangka pernikahan salah satu saudara laki-laki kami atau yang memiliki nama akun steemit @dedysteemit

@riostarr merupakan salah satu abang kandung saya dari 11 bersaudara dan @riostarr untuk saat ini bertempat tinggal di kota Banda aceh, saya juga sudah pernah mendapat sedikit penjelasan mengenai steemit beberapa waktu yang lalu ketika saya menelpon @riostarr untuk keperluan kuliah saya, tapi pada saat itu saya belum tertarik untuk mendaftar akun steemit karena saya belum mengerti apa itu steemit


Penjelasan rinci yang saya dapatkan tetang steemit.com dari @riostarr
Pada pertemuan kami di kampung saat itu, @riostarr memanggil saya dan dia bertanya, apa saya sudah membuat akun steemit, saya jawab belum, alasan saya saat itu saya belum memahami cara untuk mendaftar dan cara dalam menggunakan steemit.com

Berdasarkan alasan saya di atas maka @riostarr menjelaskan kepada saya dengan rinci tentang steemit.com dan cara penggunaannya, dia juga menunjukan kepada saya blog @riostarr yang terdapat karya dia tentang alam yang sudah dihargai oleh sesama steemians walaupun dengan imbalan yang masih kecil

@riostarr bilang kepada saya, jika saya memiliki niat untuk bergabung dengan media steemit.com, jangan pernah berniat semata-mata hanya untuk mencari uang, akan tetapi dia berpesan berusahalah untuk bisa menciptakan karya yang bagus dan bermanfaat

@riostarr juga berpesan kepada saya, jangan mudah menyerah dan berputus asa jika artikel saya belum dihargai, akan tetapi saya harus terus berusaha untuk terus berkarya dan selalu bisa menulis artikel yang berguna dan bermanfaat, jika saya yakin dan selalu konsisten maka dia yakin suatu saat artikel saya akan dihargai


Artikel apa yang akan saya tulis
Berdasarkan penjelasan yang saya dapatkan dari @riostarr saya sudah mengambil kesimpulan, saya harus terus bisa untuk memberikan yang bermanfaat untuk semua steemians, steem dan steemit.com

Saya telah memikirkan apa yang akan saya tulis, berikan dan lakukan pada media ini dimasa depan :

  • Saya akan menulis tentang kehidupan sehari-hari saya yang saya anggap bisa bermanfaat untuk orang lain

  • Saya akan berusaha dan bekerja untuk bisa memperkenal media steemit.com terutama kepada teman-teman saya dan masyarakat luas untuk mengajak mereka bergabung dengan media steemit.com


Kesimpulan
Tujuan saya bergabung dengan steemit.com :
  • untuk melatih diri saya agar bisa menjadi penulis yang selalu bisa memberikan karya terbaik dan bermanfaat bagi semua orang di masa depan

  • Sebagai tempat untuk menuangkan infirasi dan berbagi pengalaman hidup yang saya alami

  • Tempat untuk saya menambah ilmu dan wawasan dalam berbagai hal dengan cara membaca artikel yang telah di bagikan oleh steemians

  • Saya akan menjadikan media steemit ini sebagai tempat untuk menambah teman baru dari seluruh dunia

  • sebagai tempat untuk saya bisa membantu sesama steemians


Penutup
Setelah saya memposting artikel ini, saya merasa diri saya sudah menjadi bagian dari steemians dan saya berharap anda untuk selalu bersedia membimbing dan mendukung saya

Jika ada kesilapan dalam penulisan dan kata-kata saya, saya mohon untuk bisa di beri penjelasan dan kritikan yang baik, agar saya bisa memperbaiki setiap kesilapan di masa depan


Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan bantuan dari semua sahabat steemians Penulis ,:@yudi.steemit17
English language
Introduce myself wahyudi 20 years old
preliminary
Hello all friends steemians .... !!! Before I started writing articles on the steemit.com media first I would introduce myself to all the steemians and I will also explain what I will write to this media in the future

I think if a friend of the steemians already knows me and you already know a bit about me, then there is no doubt in your self to support me in any form so I can continue to work on this media



About myself
My name is: wahyudi, I use my account steemit.com @ yudi.steemit17 I was born 20 years ago in Bireuen district of Aceh province indonesia on July 17, 1998, my hobbies playing music, reading and sports

Daily activities, I am as an accounting student who will enter the second semester at Malikussaleh university of Lhokseumawe city, I live in Lhokseumawe city aceh state of republic indonesia




Where I know steemit.com media
I know the steemit.com media via @riostarr when we meet at our hometown for the wedding of one of our brothers or who have a steemit account @dedysteemit

@riostarr is one of my brother's brothers from 11 brothers and @riostarr for now living in Banda aceh city, I've also got a bit of explanation about steemit some time ago when I called @riostarr for my college course, but at the moment that I am not yet interested in registering a steemit account because I have not understood what it is steemit


The detailed explanation I got from steemit.com from @riostarr
At our meeting in the village at the time, @riarrarr called me and he asked, did I create a steemit account, I replied yet, why I did not understand how to sign up and how to use steemit.com

Based on my reasoning above then @riostarr explained to me in detail about steemit.com and how to use it, he also showed me a blog @riostarr that he has a work on nature that has been appreciated by fellow steemians even with a small reward

@riostarr told me, if I have the intention to join the steemit.con media, never intend to solely just to make money, but he urged to work to create a great and useful work

@riostarr also told me, do not give up easily and give up if my article has not been appreciated, but I have to keep trying to continue to work and always can write useful and useful articles, if I am convinced and always consistent then he is certain I will be appreciated


What article will I write?
Based on the explanation I got from @riostarr I have concluded, I have to continue to be able to provide useful to all steemians, steem and steemit.com

I have been thinking about what I will write, give and do in this future media:

  • I will write about my daily life which I consider to be useful to others

  • I will try and work to be able to introduce the steemit.com media especially to my friends and the wider community to invite them to join the steemit.com media


Conclusion
My goal is joining steemit.com:
  • to train myself to be a writer who can always provide the best and beneficial work for everyone in the future

  • As a place to pour the infiration and share the life experiences I experienced

  • A place for me to add knowledge and insights in various ways by reading articles that have been shared by steemians

  • I will make this steemit media a place to add new friends from around the world

  • as a place for me to help fellow steemians


Closing
After I post this article, I feel myself being part of the steemians and I hope you will always be willing to guide and support me

If there is a mistake in writing and my words, I beg to be able to give you good explanations and criticisms, so that I can correct any mistakes in the future


Finally, I thank you very much for the support and assistance of all the friends of the steemians Author,: @yudi.steemit17
Sort:  

Welcome to steemit and good luck!

Welcome to the community wahyudi and thanks for sharing. Wish you much success on the platform, plenty of people to connect with on here!

Welcome to steemit @yudi.steemit17
Hopefully you will be successful with this platform and don’t forget follow & Upvote @ona09

Selamat bergabung @yudi.steemit17. Tetap konsisten dan pantang menyerah. Ditunggu postingannya..

Terima kasih @irwansyah270889
Secepatnya akan saya mulai memosting

Selamat datang di dunia steemit @yudi.steemit17 semoga menjadi penulis yang handal dan artikel yang anda tulis bisa berguna dan di sukai oleh steemians di seluruh dunia....

Terima kasih @dedysteemit
Mudah-mudahan lancar

Selamat bergabung di steemit semoga anda betah dan semangat @yudi.steemit17

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58919.17
ETH 2647.00
USDT 1.00
SBD 2.43