Perkenalkan, Saya Suhendra a.k.a xHDRx

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Halo steemian...
Ijinkan saya memperkenalkan diri.

Nama saya Dilan. 1989.

Tapi karena nama itu sudah dipake sama orang lain di novelnya, saya ganti aja nama jadi Suhendra. Sebenarnya itu nama pemberian orang tua sih. hehe.

Saya bekerja apa saja, akhir-akhir ini menyibukkan diri sebagai fotografer wedding. Yang penting menghasilkan uang. Kalau bisa sih halal.

Dalam steemit saya nanti akan banyak membahas tentang fotografi, digital dan film. Kebetulan saya baru baru ini juga baru mempelajari fotografi film. Biar keren aja sih, walaupun repot san mahal.

Dibawah ini adalah saya, selfie dengan kamera film kesayangan. Kenapa kesayangan? karena cuma ada itu. Satu-satunya.

FujiC200_1 (19).jpg

Kalau dalam gambar diatas badan saya kelihatan lebar, itu hanyalah efek cermin cembung. Karena aslinya saya langsing dan tinggi.

Dulu saya sempat hobi menulis. Ketika saya kecil, dinding kamar penuh dengan tulisan saya.
Sekarang, saya ingin belajar menulis lagi di steemit ini.

Adios....

Ok ok ok....

Sort:  

Halo, hai @xhdrx.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda join.. sudah diupvote yah.. :-3

makasih ya bang, salam kenal

Hey, I'm Oatmeal Joey, and you are cool.

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

thank youuu

Selamat bergabung bang @xhdrx. Semoga cita-citanya menjadi langsing tercapai. Amin. 😂

cita cita palsu, cita cita asli menjadi orang besar

selamat bergabung dilan 😀👍

oke bang, milea kirim salam

salam kenal

Wah, salam kenal.

Awas aja qe kalo nggak follow balek

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38