Introduce My Self

in #introduceyourself7 years ago

Selamat malam indonesia
Bagaimana kabar anda semua? Saya harap anda sehat dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

Sebelumnya izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya di dunia steemit ini.

U5dsqfn4xoAh3LJg54M1e14B3oUFP67_1680x8400.jpg

Saya berasal dari provinsi aceh, negara indonesian.
Nama saya @Wirza.

I come from aceh province, indonesia country.
My name is @Wirza.

pada awalnya saya tidak paham dengan steemit ini, tapi saya di arahkan dan di bantu oleh beberapa teman saya yang telah lebih dulu bergabung pada dunia steemit ini, seperti:

at first I did not understand the steemit, but I was directed and assisted by some of my friends who have already joined the world of steemit, such as:

IMG_0243.JPG

Mereka membuat saya bersemangat untuk bergabung di steemit ini dengan perkataan "untuk menambah uang saku", jadi saya juga mulai tertarik dengan steemit, dan pembuktian yang lain oleh teman-teman saya yaitu mereka menunjukkan orang-orang yang telah banyak memiliki perubahan dengan penghasilan dari steemit.

Steemit mulai menjadikan penghasilan hidup untuk menjadi lebih mudah.

Selain itu, ini juga akan membantu saya dalam memperoleh penghasilan untuk kehidupan saya yang menduduki derajat di bawah rata-rata, baik itu kemampuan, stamina atau hal lainnya.

U5dtRj8vrefXXvDkZTrCJ3RrjGkRLuS_1680x8400.jpg

Cerita lain dari saya, saya juga seorang sarjana yang pernah kuliah di universitas malikussaleh pada jurusan teknik sipil, tahun 2009.

Saya rasa hanya itu yang dapat saya ceritakan tentang diri saya.

Saya hanyalah orang biasa yang ingin luar biasa, tapi kemampuan saya menghalanginya.
Akan tetapi, itu bukan sebuah alasan untuk dapat memiliki segalanya.

Sekian dari saya @wirza
saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam kata dan penulisan yang tidak baik.
Selamat malam indonesia, dan salam ku untuk steemit.

Pelase : upvote, follow and resteem my introduce.

Sort:  

How are you? @Wirza, I'm just here to leave a nice Hello ^^. Unfortunately i don't have much voting power, but i will be back and vote my followers. Need to grow a little ^^. Have a great time @rightuppercorner

Welcome to Steemit. I have followed you. Have a nice time ahead.

mau sampe kapan introduce teros meng ?

Congratulations @wirza! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @wirza! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75