introduceyourself

in #introduceyourself6 years ago

image

Asssalamualikum wr wb..
Pada kesempatan ini izinkan saya memeperkenalkan diri saya kepada teman teman steemian semua.
Perkenalkan nama saya Mutawali atau yang sering di panggil Well,saya anak pertama dari 4 bersaudara dan saya Lahir di Putoh sa, 24 Oktober 1994 di kecamatan pante Bidari kabupaten aceh timur.
Status saya sekarang sebagai Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di Aceh yaitu Universitas Malikussaleh,Mengambil jurusan Budidaya perairan di Fakultas Pertanian,karena kecintaan saya terhadap sektor Pertanian dan Perikanan nusantara.Adapun hobi saya adalah Bermain sepakbola dan menjaga kelestarian lingkungan oleh sebab itu saya sekarang bergabung dalam salah satu Lsm tentang lingkungan yaitu Aceh Manggrove Care Fondition.
Karena moto hidup saya adalah orang yang baik adalah orang yg berbuna untuk orang lain.
Dalam hidup saya apa yang akan saya lakukan itu harus ada mamfaatnya untuk orang lain sperti melestarikan lingkungan.
Sekian pengenalan saya semoga dapat menjadi ajang silaturahmi untuk sahabat steemian semua.
Amin ..........

Sort:  

Salam kenal dari saya @rizalhafidh anggota FK PAN.

welcome back hope we can make friends

welcome back hope we can make friends

Welcome to the best community ever which values our hardwork . Hope you'll have good time here. Gud people are waiting for you... Feel free to share what you like with me and be in touch @sarinakhan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60210.85
ETH 3297.19
USDT 1.00
SBD 2.38