Introduce My Self / Perkenalan Diri : @wayne007

image

Halo kawan steemians Dunia.. perkenalkan nama saya Wayne007, Seorang Eksekutif Muda yang baru bergabung disteemit, saya berasal dari Lhokseumawe Aceh - Indonesia.

Nama asli saya adalah ichwaini, saya lahir di sebuah desa dalam kawasan kota lhokseumawe, yang merupakan sebuah daerah yang memiliki sumber daya manusia sebagai nelayan.

Saya bergabung dengan steemit bermula dengan ketertarikan saya dengan perkembangan dunia maya atau internet, yang seiring perkembangan waktu semakin berkembang dengan pesat. Daripada itu saya memutuskan untuk ikut andil dalam meramaikan dunia steemit ini, harapan saya sangat besar dalam berpartisipasi dalam dunia steemit. Mohon bantuan kawan-kawan untuk mengembangkan akun ini. Terimakasih....
Salam steemians.


Best regards : @wayne007


Sort:  

Welcome to family :)

Welcome to steem

Selamat datang di steemit saudara,mari kita saling mendukung untuk menuju kesuksesan bersama.
Salam steemit saudara 👍

Ya, terima kasih. Semoga kita dapat bekerjasama

Amiiiin, semoga kita juga bisa saling mendukung 👍👌

hello welcome to steemit...
hope you enjoy.
lets help each other by upvoting and follow each other

Yes, i can try...

Great intro, Welcome to this Steemit Family ! It is a great community. i hope you go enjoy here. keep it up. @arvindkumar please upvote & follow me

Thank you, please follow me back..

Terimakasih, follow back

Welcome wayne007, I hope you enjoy things and have fun posting.

Ok sudah saya follow back anda, upvote post saya oke

Selamat gabung di Steemit @wayne007! Senang melihat anda datang di sini.. diupvote yah.. 😋

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63887.77
ETH 3417.79
USDT 1.00
SBD 2.56