Introduceyourself @wati-jutex

Hy stemiit semuanya
image

Kenalkan nama saya watie jutexx,saya berasal dari aceh,tepatnya di kabupaten bireuen.saya seorang muslim 😘
saya kelahiran tahun 1989,bulan 10 2018 umur saya tepat 29 tahun.saya seorang istri dan ibu dr seorang anak laki-laki..😍
Saya pernah menjadi atlit beladiri kempo,saya pernah mendapat mendali emas,perak dan perunggu di kejuaraan porda..😄😄
Saya hobby makan dan memasak..😄😄😊😊

Saya bisnisgirl kecil2an,yg masih merintis usaha kecil-kecilan melalui media sosial..😁😁
image

Saya mengenal stemiit dari adik saya @cakphotography adik saya satu" nya mengajak saya bergabung di stemiit ini...

Follow & Upvote
@watie-jutex
image

Sort:  

Selamat bergabung di steemit kk, salam kenal saya rina dr bireun,

Terimakasih...😄😄
Salam kenal kembali,ternyata org bireuen juga ...😀😀 bireuen dmn@ kk..?

Panggil rina aj saya di bawah kk 1 tahun😀, di mns blng kk, kk dmna?

Bereh bu watie post beule beh yang lagak2 mangat le meuteumeu $

Hahahhahhah,kabereh nyan....👍👍👍

Selamat @watie-jutex! Telah datang di Steemit. Suka melihat anda ngumpul.. sudah kami upvote yah.. :-3

Terimakasih atas upvote nya ya...😉😉

hey! nice post!
maybe we help together and you follow me and upvote me back? :)

greetings from england!

thank you, well I will follow you

welcome to steemit, this community is definitely very helpful and it will help you to improve yourself and writing , also meeting new people. steem on!

thank you...😄😄😄

Happy you joined.

Selamat datang disteemit. Semoga betah dimedia ini. Ditunggu tulisan2 nya..

Terima kasih,siap semoga betah...😅😅

selamat bergabung di platform ini @watie-jutex
jangan lupa ikuti saya kembali. thanks

Terimakasih,siap saya ikuti ya...😉😉

terima kasih 😀

Hi, nice post and happy joined, follow and upvote me @arijuang

thank you, well I will follow you

Salam kenal. Selamat bergabung di Steemit. Jangan lupa follow saya.

Salam kenal kembali kk..terimakasi,siap kk ntar saya follow kk...😉😉😉

Masih kenal dg saya kan ?
Sy yg sering order jilbab mini hehehe

Hehehhe,iya kk kenal,jumpa lgii kita ya...😄😄😄

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69081.21
ETH 3809.03
USDT 1.00
SBD 3.50