Introduce My Self, Ketika Mata Menerjemahkan

Hallo Steemian!!!

Perkenalkan nama saya Wardhana Wirawan, saya berasal dari Kota Sigli, sebuah kota kecil di Kabupaten Pidie Aceh Indonesia. Saya masih seorang mahasiswa yang berusia 26 tahun, umur yang tidak ideal sebagai seorang mahasiswa. Tapi ya sudahlah, lupakan saja.

Saat ini saya kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Pidie dengan jurusan Administrasi. Itu mengapa, seni begitu melekat dalam hidup saya. Kriiik, kriik, kriiik!! Sehari-hari saya bekerja tidak jauh dari ranah hobi yang saya geluti.

Saya akan sedikit membahas tetang hobi saya, saya seorang musisi, komposer musik, song writer, guru seni, pelukis, yang tidak begitu terkenal, menyedihkan dan hidup!!! Huhuhuhu, yang coba bernafas di kota kecil yang sebagian masyarakatnya sama sekali tidak menjadikan hal yang saya geluti sebagai sesuatu yang indah dan produktif, sampai akhirya seseorang memperkenalkan Steemit sebagai wadah untuk saya mengembang kreatifitas dengan orang-orang super kreatif yang tergabung di dalamnya.

Di Steemit nantinya konten yang akan coba saya bagikan masih berhubungan dengan salah satu hobi yang saya bicarakan diatas, terutama saya akan lebih fokus pada bagian menggambar dan melukis karakter animasi yang coba saya tuangkan dalam sebuah foto digital yang saya abadikan sendiri, sekaligus menjadikannya sebuah karya seni dan membuat teman-teman Steemian tahu bagaimana cara saya melihat sesuatu yang menarik di sekitar saya.


Contoh hasil karya yang saya buat

Semoga konten yang saya bagikan nanti akan menjadi manfaat dan sesuatu menarik pula bagi banyak orang khususnya Steemian sekalian. Sebagai pemula, bimbingan dan kritikan yang membangun dari teman-teman tentu sangat saya harapkan.

Salam hormat,
@wardhanawirawan

Sort:  

Welcome to the most amazing community in the world.I am following you for more updates.

Hoping that you will follow me too... ;)

Thanks you,please guidance..

Welcome to [email protected] my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.
@sohailharoon

thank you, please guidance ..

Selamat @wardhanawirawan! Sudah berkumpul di Steemit. Suka anda gabung di sini.. diupvote yah.. 😎

Hello and welcome, bro!

Kalheuh ku vote beh

Yoooiii ... Kenapa bawa2 keset kaki bro??

Mantap bang, selamat menikmati

Trima kasih ,mohon bimbingannya...

Welcome wardhanawirawan, I hope you enjoy things and have fun posting.

Sukses broooo

Selamat bergabung bang @wardhanawirawan , semoga bisa betah disini, terus berkarya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42