Perkenalan Diri Saya

Hallo steemit..
Sebelum melangkah lebih jauh, baiknya kita berkenalan dulu, bak kata pepatah yang sudah sangat familiar di telinga kita semua, "TAK KENAL MAKANYA TAK SAYANG".

IMG_20170926_224357.jpg

Langsung saja dengan sedikit perkenalan dari saya. Perkenalkan nama saya WANDI SAPUTRA. For my nick name WANDI. Putra asli kelahiran di provinsi paling ujung sumatera, ACEH, INDONESIA. tepatnya berada di kabupaten bertetanggan dgn daerah petro dolar atau lebih di kenal dengan LHOKSEUMAWE. ACEH UTARA.

ALHAMDULILLAH sekarang umur saya sudah mencapai 24 tahun dan berjalan 25 tahun. Sekarang saya juga tercatat sebagai alumni di Perguruan Tinggi kebanggaan masyarakat Aceh Utara, yaitu UNIVERSITAS MALIKUSSALEH, persisnya di FAKULTAS PERTANIAN jurusan BUDIDAYA PERAIRAN.

Informasi tentang steemit saya peroleh dari karib seperjuangan di Jurusan Budidaya Perairan, yaitu saudara @rizalfachry. Sedikit banyak karib saya telah bercerita tentang steemit. Maka beranjak dari cerita karib saya, saya mencoba untuk langsung mencoba (bergabung) dgn steemit. Besar harapan saya kawan-kawan yang telah duluan bergabung, sudikiranya kita dapat saling berbagi dan melengkapi. Demikian perkenalan diri saya, saya ucapkan terima kasih. WASSALAM.

Sort:  
Loading...

Welcome to Steem @wandisaputra. Feel free to follow me @kanasite and upvote. Cheers :)

Selamat @wandisaputra! Telah kumpul di Steemit. Senang anda gabung di sini.. telah diupvote yaa.. :c)

Loading...

If you give me 0.050 i give you 0.18 to 0.20 SBD vote(it is 300% Extra what you sand it to me) and 2nd beneficail thing for you My all post is helpful for you ( Because i give lot of time to steemit and i wish i create easy way to my followers they do not waste their time ) Because steemit is not easy way to make money Its depand on you( you want to earn from today or tomorrow ) then you get my service and see my article. wandisaputra

Welcome to Steem @wandisaputra! I'm new here too! Hope everything works out for the both of us. Follow me! I just followed you! :D
Check out my recent post! https://steemit.com/dtube/@sleexy/1bltmwkd

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58695.71
ETH 2633.30
USDT 1.00
SBD 2.49