Hallo Steemit ! I am @wahyusteem

in #introduceyourself7 years ago (edited)

IMG_1514.JPG
Salam sahabat steemit dimanapun anda berada. Saya pendatang baru disteemit, nama saya wahyuni, biasa di panggil yuni. ini akun saya @wahyusteem, oya jangan lupa follow ya, upvote juga ya. sesekali diresteem ya, sering comment ya, hehehehe.
Saya ibu bagi dua putri cantik saya, mereka adalah harapan hidup. Terima kasih tuhan, telah memberikan hamba putri tercantik didunia, semoga mereka shalehah, taat pada agama dan menjadi panutan serta bermanfaat bagi bangsa dan agama.
IMG_20151003_130654.jpg
Namanya Rahiel Maryam, sekarang umurnya sudah tiga tahun, anaknya cerdas dan mandiri. Alhamdulillah ya...

IMG_20180111_162300.jpg
Dan yang ini namanya Luthfia Mahira, masih berumur tiga bulan. Steemit ini dikenalkan oleh suami saya @rezqiwahyudi. Katanya steemit ini medsos positif. Kontennya banyak yang bermanfaat. Makanya saya jadi tertarik dan minta dibuatkan akun. Oya sahabat steemian semua, dukung saya ya dalam.mengembangkan steemit. Rencananya mau promosi steemit ke tetangga. Maklum tetangganya juga ibu muda zaman now yang suka medsos. hehehe

jangan lupa follow ya @wahyusteem

Sort:  

welcome to steemit it is good plate forum, if you like can we fallow each other,, your post is good nice content, text,, i like it very much,, @yousafharoonkhan

Postingannya bagus, teruskan dan tetap semangat Brother.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57684.49
ETH 2343.76
USDT 1.00
SBD 2.36