Introduce My Self. Perkenalkan diri saya...

in #introduceyourself6 years ago (edited)

IMG_20170727_040106_229.jpg
Hii...
steemit.... Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.jadi nama saya Wahyu ibsi dan saya tinggal di Aceh / Indonesia tepatnya di kabupaten Pidie dan propersi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya. Bergabung saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membatu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Sort:  

welcome

welcome steemit.. follow me @francoojy
jangan lupa vote balik

Terimakasih follow me @francoojy jangan lupa !

welcome wahyu23,Happy steemit
#Steemit-Indonesia

Thanks @lopezdacruz plis follow me !

Welcome Wahyu - Wishing you much success :))

Really amazed by your introduction post ..... wish you all the best for your future bro keep steeming !!

Selamat datang di steemit.
Sukses selalu!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43