Introducing myself : i'm steemian now

IMG_20170816_134719_971.jpg

Dear, steemian friends

Fisrt, thanks god i'm steemian now

Setelah berjuang utk bisa masuk ke akun steemit sejak 2 bulan yg lalu, dengan 3 email yg berbeda. Akhirnya diterima juga..

Ga ngerti kenapa?
Bahkan sempat jadi bahan becandaan tulisan kawan2 steemit lainnya juga..
Thanks untuk @fararizky @suhiel @kreatif @alvaro017 yang telah memperkenalkan steemit untuk aku.
Akhirnya, aku bisa punya tempat untuk bebas bercerita tentang aku, lingkungan aku dengan bahasa yang aku bisa.
Thanks steemit for approval.

IMG_20171211_105821_080.jpg

Well..
aku Vira Liesmana. Boleh panggil vira ato perdes.
Aku tinggal di banda aceh, aceh indonesia.
Aku perempuan perfeksionis gagal. Tapi tetap perfeksionis wannabe. Xoxo
Tapi yg pasti, Orang2 bilang aku asik dan menyenangkan..
Then, apalagi ya..
Aku penikmat kopi dan punya hobi banyak, diantaranya nyanyi dan menggambar doodle (masih belajar sih)
Aku bekerja di AK Production Event Organizer.
Bekerja dengan tuntutan kreativitas tanpa batas.. cieee
Lengkapnya lagi ttg aku, kerjaan dan lingkungan aku bakal dibahas ntar di update berikutnya yak..

IMG_20171021_134757_343.jpg

IMG_20170822_204700_512.jpg
Well, salam kenal buat semuanya
It's nice to be here guys
@viraliesmana

Follow me ig @viraperdez
@akproductioneventorganizer

Sort:  

Welcome kakak.. Selamat berkarya di steemit

Thank you fara..

Hai, hallo @viraliesmana.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. telah upvote yaa.. :-]

welcome to the steemit community :)

Welcome kak @viraliesmana 😊
Selamat berkreasi dan berimajinasi di platform ini ya kak. Semangat jangan kendor!! ✊

Makasih supportnya al

selamat datang dunia steemit, terus berkarya ya..di steemit..jangan pernah putus asa

Siap.. thanks ya..

welcome to steemit

hi welcome to steemit @viraliesmana happy to be friends with you

Hi, thank you.. nice to kno you too

Welcome viraliesmana, I hope you enjoy things and have fun posting.

Thanks a lot.. its really nice to be here

Asik.. thanks yaa

Sama-sama kak...

Welcome kk,
Ditunggu cerita-ceritanya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35