Perkenalan diri di Steemit

Hallo Sahabat Steemit
Perkenalkan nama saya Via Risma Sari, saya berusia 21 tahun lahir di kota semarang tanggal 20 Desember 1996, anak pertama dari 2 bersaudara. Saat ini saya sedang menempuh studi di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Semarang dan mengambil jurusan pendidikan guru sekolah dasar. Hoby saya memasak dan makanan kesukaan saya adalah bakso.

MAKEUP_20180117203357_save.jpg

Tujuan saya bergabung di steemit adalah untuk menuangkan ide dan berbagi informasi yang saya ketahui, juga saya bisa mendapat informasi yang baru.

Terimakasih untuk teman saya @odyprabowo yang telah mengenalkan steemit dan juga @gusdika yang membantu memberikan informasi tentang cara menggunkan steemit kepada saya.

Cukup sekian perkenalan singkat dari saya, jangan lupa di follow

Salam Kenal
@viasari96

Sort:  

Hello @viasari96.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. kami upvote ya.. :o)

Welcome to Steemit! I'm glad to see you getting involved here and joining in. I hope your experience here is pleasant!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64970.70
ETH 3238.82
USDT 1.00
SBD 2.64