Memperkenalkan diri untuk bersilaturrahmi

Assalamualaikum wrwb,
IMG_3905.JPG

Peu Haba ban mandum syedara Steemian indonesia ban sigom donya. Salam kenal dari saya asal Banda Aceh - Aceh - Indonesia.

Saya Veri Karisma lahir di Montasik – Aceh Besar, saya tumbuh besar dari keluarga guru saya sendiri yang tidak menjadi guru, walaupun saya lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Saya sudah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan yang sangat lucu namanya Ceisya, Sekarang saya bekerja di Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh dan mulai bergelut dalam dunia pariwisata

Sebuah ruang untuk berekspresi berbagi karya, cerita dan kisah bahkan mimpi dalam perjalanan kehidupanku, yang bertujuan agar bisa berbagi pengalaman sambil berteman. Saya sangat bersemangat bergabung dengan komunitas steemit, semoga postingan saya dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan. Mudah mudahan saya dapat memberikan sesuatu untuk semuanya dan bersilaturrahmi.

Terima kasih buat teman- teman, sahabat yang dengan sengaja meracuniku dengan tulisannya di group WA dan FB hingga saya menjerumuskan diri ke hal ini. Terima kasih buat bang @odynugraha yang telah meracuni saya untuk bergabung dengan Steemit.

Saya sangat berterima kasih untuk teman-teman yang bersedia klik “follow” dan memberikan komentar bagi postingan saya kedepan agar saya dapat membuat tulisan yang lebih baik lagi.

IG : https://www.instagram.com/veri_karisma/
FB : https://www.facebook.com/pei.aceh
Twitter : https://twitter.com/Veri86

Sort:  

wa'alaikumsalam @verikarisma
selamat bergabung,
salam steemians

makasih bg.
salam kenal juga

Welcome to Steemit! Enjoy the ride as much as you can!

mantap.... semoga betah dan rajin posting, mari kita saling upvote dan komen agar silaturahmi terus terjalin.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65178.97
ETH 3261.27
USDT 1.00
SBD 2.68