Introducemyself

Salam kenal steemian semua. Saya biasa dipanggil Dan, saya tinggal di aceh indonesia. kegiatan saya sehari-hari bekerja di distributor telkomsel. Senang rasanya bisa bergabung di steemit. Setelah sekian lama menunggu approve password selama 1 minggu akhirnya akun saya mendapat persetujuan dari steemit. Begitu senang rasanya bisa bergabung di platform ini.
WhatsApp Image 2018-01-30 at 09.26.46.jpeg
WhatsApp Image 2018-01-30 at 09.44.06.jpeg

Sangat banyak hal-hal menarik yang saya dengar tentang steemit ini. Bahkan sebelum saya mempunyai akun ini sudah sangat banyak ilmu tentang steemit yang saya pelajari dari senior-senior lainnya. Steemit yang merupakan media yang memberi hadiah kurasi di setiap konten melalui uang krypto steem sangat menarik minat saya, dengan membuat artikel yang menarik dan bermanfaat kita akan dihargai dengan sebuah vote. Platform ini menjadi manfaat dan jawaban bagi para pengangguran yang ada di indonesia, mungkin memang tidak langsung tampak secara signifikan. Tapi setidaknya ini awal yang baik untuk menjadi jawaban bagi para masyarakat di indonesia khususnya.

Hanya ini perkenalan dari saya,semoga kita bisa menjalin pertemanan di platform terbaik ini

Sort:  

salam kenal kawanku.

Hello, you received a boost courtesy of @steemdunk! Steem Dunk is an automated curation platform that is easy and free for use by everyone. Need an instant boost? Send 0.200 SBD with your full post url as the memo to @steemdunk for an upvote. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71