perkenalan diri

Hai steemit,
perkenalkan nama saya Achmad Sulistio panggilan tio
Saya berasal dari aceh saya lahir di Lhokseumawe, pada 16 Agustus 1995. Sekarang saya tinggal di desa kampung jawa lama kecamatan banda sakti kota lhokseumawe, saya lulusan dari politeknik negeri lhokseumawe jurusan teknik Kimia pada tahun 2017.
Sekarang saya Sedang training di salah satu perusahaan di kota lhokseumawe , sebagai magang engineer disuatu perusahaan BUMN pertamina dari tahun 2018 sampai sekarang. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya main bola dan travelling, saya pernah travelling beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia. Saya memiliki 3 saudara perempuan . Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga.

Bravo steemit indonesia

tio.jpg

IMG20160706101501.jpg

IMG20160706101705.jpg

IMG20160706112148.jpg

Hi steemit,
introduce my name Achmad Sulistio call tio
I came from aceh I was born in Lhokseumawe, on August 16, 1995. Now I live in the village village of old Java sub district banda sakti lhokseumawe city, I graduated from polytechnic country lhokseumawe Chemical engineering department in 2017.
Now I am training in one company in the city lhokseumawe, as an internship engineer in a state-owned Pertamina company from 2018 until now. The more problems I face the more I teach how to overcome them. My hobbies play ball and traveling, I've been traveling some cities in Indonesia and famous tourist places in Indonesia. I have 3 sisters. I love them very much and we often spend the weekend with the family.

Bravo steemit Indonesia

Sort:  

Very Warm Welcome here @tiotioahmad

thank you, for your warm welcome @Sharazi

Always Welcome Dear

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58521.00
ETH 2488.65
USDT 1.00
SBD 2.39