Hai steemit. Perkenalkan nama saya Akmal(Bireuen,Aceh,Indonesia)

image

Halo steemian . Perkenalkan nama saya Akmal, saya lahir di Bireuen, dan saya tinggal kampung meunasah reuleut, saya anak pertama dari dua saudara, hobi saya bermain sepak bola dan makanan favorit saya yaitu makanan khas dari aceh, mie aceh.

image

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada senior-senior saya @mime, @fajargj, @bosjel, @andriii, @iqbalhasfad, @loopcircle. Yang telah membimbing saya terjun ke dunia steemit.

image

Terima kasih kepada kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago yang menjadi motivasi saya untuk bermain steemit
Salam hangat, Terima kasih.

Sort:  

Selamat bergabung juga brother, sama kenal dari saya di bungkaih.
Saya newbie di steemit mohon bimbingannya master

selamat datang @teungkuaceh
semoga dapat cuan lebih di steemit ini
salam kenal dari @papaandrew

Selamat bergabung di steemit, semoga banyak manfaat.

Selamat bergabung di steemit @teungkuaceh

Selamat bergabung mal..

Terima kasih, bg andriii

Selamat bergabung

Salam kenal @teungkuaceh, saya jg suka mie aceh pake kepiting,pgn nyoba jg yg pake lobster hehehe :)
Mari berkarya berjamaah

Selamat datang dan selamat berkarya Kwan @teungkuaceh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43