introduce yourself In Steemit

D1W_7178.JPG

HAllo Steemian perkenalkan saya adalah Taufiqurrahmi dari Aceh, dalam platformsteemit saya di tuntun oleh beberapa sahabat yang selalu memberikan saya wawasan tentang steemit yaitu @abieikram dan @maturidy dan terima kasih buat mereka.
saya adalah seorang guru di Sekolah Islam Annahla yang berada di Kota Lhokseumawe, kesibukan saya hanya bergelut dengan buku dan kitab-kitab dan juga selalu bersama para murid-murid yang saya sayangi, tidak hanya mengajari mereka tentang pengetahuan, namun juga tentang kesenian.

D1W_7177.JPG

pada tanggal 07/02/2018 saya telah sah menjadi salah satu dari sekian banyak anggota Steemit dan saya disini akan mencoba untuk bersaing secara positif dalam memberikan dan memposting artikel saya dan semua yang saya ketahui mengenai blog dan kemudian saya rangkum menjadi senjata untuk menuju masa depan yang sukses nantinya,.

D1W_7180.JPG

Steemian yang saya banggakan, inilah keseharian saya dengan mereka para murid-murid kesayangan ku dalam berdiskusi dan memecahkan setiap masalah yang mereka miliki, semoga saya mampu untuk memberikan yang terbaik untuk mereka semua khususnya dan kepada masyarakat banyak umumnya.
terimakasih saya kepada semua steemian yang mendukung kegiatan saya nantinya.
sukses selalu bersama Steemit.

follow me @taufiqannahla

Sort:  

Selamat bergabung di steemit....

Mudah-mudahan bisa menjadi ajang untuk menjalin ukhwah dan kebersamaan

selamat datang di steemit saudara semoga sukses buat anda,,

Sama-sama @abieikram,terimakasih atas bimbingannya mudah-mudahan disini kita bisa menjalin kebersamaan

Selamat bergabung kawan..

Sama-sama sahabat,somoga terjalin kebersamaan

welcome taufiqannahla! Im looking forward to read your posts :D

Thank you for your visit and comment @lopezdacruz , iam very happy.

Selamat datang di steemit akhi, selamat berjuang di platform ini, pintu selalu terbuka, apapun yg anda tdk mengerti silahkan bertanya.. ;)

Terimakasih atas ucapannya adinda @achyarmuhammad mohon bimbingan untuk hal yang buntu,semoga senantiasa kita bersatu

Welcome brader. Good luck

Thank you for attention

Congratulations @taufiqannahla! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat datang tgk taufiq..
Wallahuaklam...

Terimakasih atas ucapannya,semoga kita akan dapat kebaikan disini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58119.97
ETH 3054.21
USDT 1.00
SBD 2.26