Introducing my self

image

Perkenalkan, Ini Postingan Pertama Saya Di Steemit
Pada awal mula saya tidak tahu tentang Steemit. Lagi asik main game moba yang sedang tren saat ini, barulah saya mendengar tentang media sosial ini dari dekmin yang kebetulan satu desa dengan saya. Saya belajar banyak dari beliau tentang Steemit ini, bahkan beliau mengajak serta memberi motivasi agar semua pemuda yang sering ngumpul sama beliau untuk memiliki akun di Steemit.

Selain untuk belajar tidak menjadi plagiat, beliau juga mengatakan di Steemit saya bisa belajar untuk menulis sebuah karangan bahkan cerita keseharian dengan gaya bahasa sendiri.

Sahabat Steemians...

Perkenalkan nama saya syahroni96, berumur 21 tahun.

Saat ini saya menetap bersama kedua orang tua beserta kakak dan adik saya di Kuala Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Aceh, Indonesia.

Selain menyukai main game, saya juga suka membaca, menggambar, menonton, dan menulis.

Sort:  

Welcome and good luck 👍🏽🍀

Hai, halo @syahroni96.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda join.. upvote.. 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50