Hello Steemit, Saya ketua RW 01 Kabupaten Bogor baru bergabung di Steemit

IMG_20180107_200411.jpg

Hello semua, ini adalah tulisan pertama saya di Steemit.

Kenalkan nama saya Bapak Suparman dari Bogor. Saat ini Saya sebagai ketua RW di wilayah Bogor.

Saya di kenalkan tentang kebaikan Steemit ini oleh kawan saya @alhasan.

Saya baru tahu ada komunitas media sosial yang baik dan positif ini adalah Steemit.

Kedepannya saya pasti akan mempromosikan kebaikan steemit ini kepada semua warga saya.

Demikian perkenalan pertama dari saya.

Terima kasih.

Mohon bimbingan dan sarannya.

Sort:  

Welcome

Hallo, hai @suparman.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda bersama kami.. telah kami upvote ya.. :^)

Welcome to steemit !!
I hope you enjoy finding common issues with people and learning new things.
you can follow my blog @jangkeum and up vote

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

Salam kenal pak RW

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61227.58
ETH 3437.75
USDT 1.00
SBD 2.56