Perkenalkan diri saya, good night friends!

Hello Steemit...
Assalamu'alailum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua.

Izinkan saya memperkenalkan diri sebagai anggota baru di Steemit. Nama saya Sumadi Arsyah, berasal dari Aceh, Indonesia. Kawan-kawan semua bisa memanggil saya dengan Sumadi.

sumadiarsyah-steemit.jpg

Saya pernah belajar di Sekolah Pertanian dan Pembangunan, Snakma Saree Aceh. Saya lulusan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Jurusan Komunikasi.

Semoga pekenalan saya di Steemit ini bisa diterima dengan hangat. Good night friends!

Terima kasih Steemit.

Sort:  

Saleum teuka bg @sumadiarsyah lam medsos zaman now (steemit).. 👍

Saleum balek. Steem memang bereh @ahmedzefra kita bisa jadikan hal-hal bisa menjadi luar biasa.

Selamat datang di Steemit bg, upvote my account @faisalhamid31 ya followback

Baik pak @faisalhamid31 salam kenal di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64467.84
ETH 3492.64
USDT 1.00
SBD 2.54