perkenalan diri

SELAMAT MALAM STEEMIT,,,,,,,,
Alhamdulillahi rabbil alamin. Segala puji bagi Allah SWT yang masih memberikan taufik dan hidayah nya kepada kita semua sehingga segala aktivitas yang kita jalankan sampai hari ini masih diizinkan Allah SWT. Semoga Allah SWT tetap memberikan hidayahnya kepada kita semua sehingga yang kita rencanakan berjalan dengan lancar dan sukses. Amin.

Alhamdulillah saya sangat senang karena saya sudah memiliki aku steemit. Meski upaya pembuatan akun ini sudah saya coba sebulan terakhir.
Saya belum tahu banyak tentang steemit. Karena penasaran dan ingin mengetahui dan mendapat manfaat baiknya, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk steemit itulah harapan dan tujuan saya bergabung.

Perkenalkan nama saya Sufrizal. Saya tinggal di Aceh kususnya bireuen, saya anak ketiga dari 4 saudara.

Salam kenal untuk semua teman-teman steemit dimanapun berada. Tidak hanya untuk mengambil, saya bergabung juga ingin memberi. Meski sekedar informasi, saya berharap apapun aktivitas saya di steemit ini bermanfaat bagi semua orang. seperti kata pepatah mengatakan "TAk kENALL MAkA TAk SAYANG, TAk SAYANG MAkA TAk JADI kAWAN.

Selaku pemula tentunya harapan saya agar teman-teman bersedia memberikan saya arahan, dan masukan tentang cara menggunakan steemit. Untuk perhatian teman-teman semuanya saya ucapkan banyak terimakasih.
https://web.facebook.com/sufrijalr

Coin Marketplace

STEEM 0.13
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 49842.52
ETH 2229.37
USDT 1.00
SBD 2.00