Introduce myself

Hallo semuanya...
Perkenalkan nama saya sufriadi, saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya berasal dari Aceh tepat nya di Nagan raya, saat ini saya sedang menempuh pendidikan jenjang S1 jurusan ilmu komunikasi di universitas Teuku Umar.

IMG_0459-01.jpeg

Selain kegiatan kuliah saya juga mempunyai hobby olahraga seperti sepak bola, futsal, dan tentunya menulis. Saya bergabung di steemit ini karena dorongan dan ajakan dari kawan-kawan saya, @akinmutta @heribuono yang sudah dulu berkecimpung di dunia steemit ini. Tujuan saya di steemit adalah saya ingin belajar menulis selain itu juga saya ingin membagikan wawasan dan pengalaman saya kepada temen- temen semua. Oleh karena itu, setiap tulisan maupun postingan mohon kiranya memberikan kritik dan saran dari kawan-kawan semua karena saya masih tahap belajar. Mungkin cuma itu perkenalan dari saya, akhirul kalam saya ucapkan terima kasih.

Sort:  

Hey ! Welcome to Steemit man! Good luck with everything and i hope you're going to enjoy it here!

Welcome to steemit , here is an upvote to get you started!

Thanks for the commets

@sufriadi42, let me be the first to welcome you to Steemit! Congratulations on making your first post!

I gave you a $.03 vote!

Would you be so kind as to follow me back in return?

selamat bergabung di steemit...

Wellcome to steemit my Friend. I hope you are always be a creativity. And i always support you are. Don't forget follow and upvote me ok

Hello! Welcome.. I leave the invitation to our discord chat. If you want to come, you will be welcome. We help new users. https://discord.gg/JbGbP8D

Gracias por unirte a Steemit donde podrás compartir conmigo y con muchas personas más.

Hello Sufriadi! Welcome to Steemit. I wish you the best in this great community

Thanks for the commets @rococo20

Selamat bergabung di steemit bang. Salam kenal dari Singkil.

Selamat bergabung di steemit @sufriadi42 dan berkreasilah.

Iya pak, terima kasih

Iya sama-sama, tetap semangat untuk terus memberikan karya yang terbaik.

Insyaallah pak @anharfazri mohon bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59367.62
ETH 2586.41
USDT 1.00
SBD 2.49