Introducing Myself

Hallo steemian semua !!!

Untuk pertama kali saya bergabung disini maka perkenalkan saya "Suci Indah Sari", saya memiliki dua nama panggilan yaitu Suci dan Sari. Suci biasa dipanggil oleh teman-teman saya , sedangkan disekitaran rumah saya biasa dipanggil Sari. Saya merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara. Saya lahir di lhokseumawe 11 januari 1999. Saya berasal dari Indonesia daerah Aceh tepatnya di Lhokseumawe.

PhotoGrid_1516595303028[1].jpg

Saya memiliki sebuah cita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses . Saya memiliki hobi nyanyi, jalan-jalan dan mungkin saya akan memiliki hobi menulis .

Saat ini saya berkuliah di Politeknik Negeri Lhokseumawe Jurusan TIK , dan saya baru memasuki semester 4 (empat).

Saya bergabung dalam steemit karena banyak yang bilang steemit dapat menghasilkan uang , ya saya pikir apa salahnya buat mencoba , hitung-hitung dapat menghasilkan dan saya bisa membantu orang tua saya. Semoga dengan saya bergabung disini, hasil dari postingan saya dapat bermanfaat, dan saya memiliki pengalaman dalam menulis, memiliki teman-teman yang baru yang dapat memotivasi diri saya dan saling membantu.
Terima Kasih

English :
Hallo Steemit !!!

For the first time I joined here then introduce me "Suci Indah Sari", I have two nicknames namely Suci and Sari. Suci usually called by my friends, while surrounded my house used to be called Sari. I am the second child of 4 siblings. I was born in lhokseumawe 11 january 1999. I come from Indonesia Aceh region precisely in Lhokseumawe.

I joined in steemit because many say steemit can make money, yes I think what's wrong with trying, counting can produce and I can help my parents. Hopefully with me join here, the results of my post can be useful, and I have experience in writing, have new friends who can motivate me and help each other.
Thank you

Sort:  

Hi @suciindahsari ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

welcome to join steemit, follow me

welcome in the community :)

Nice
Welcome to steemit indah.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51