Perkenalkan Diriku Saya

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian tercinta semuanya. saya mendoakan kalian kepada Allah agar kalian mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

image

malam yang bahagia ini saya sangat senang karena telah sukses bergabung di steemit, setelah beberapa minggu saya menunggu konfirmasi untuk sandi akun saya yang baru saya buat untuk ngeblog di steemit.

Berhubung saya sudah menjadi salah satu dari anggota steemit, makanya saya ingin memperkenalkan diri saya kepada sahabat semua. semoga dengan adanya media ini bertambahlah persaudaraan kita dan pertemanan kita.

maka dari demikian saya sangat ingin langsung menjelaskan profil saya kepada sahabat tercinta. lansung saja.

nama saya: yulbasri

tinggal: pijay

pekerjaan: pelajar

hobby: membaca buka dan sejarah

sekian saja kawan semuanya dari saya sebagai sedikit profil pengenalan baru saya. jangan lupa kritikan dan saran, ya, kawan-kawan.

Sort:  

selamat bergabung rizal.

Selamat bergabung di steemit kawan, semoga di steemit ini kita bisa saling mendukung, salam dari saya @iqbal-pase, berasal dari lhokseumawe, Aceh. Saya juga pemula disini, mohon dukunganya di postingan pertama saya ini

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

ENGLISH

Congratulations to join in steemit friend, hopefully in this steemit we can support each other, greetings from me @ iqbal-pase, coming from lhokseumawe, Aceh. I am also a beginner here, please support it in my first post

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66038.35
ETH 3444.84
USDT 1.00
SBD 2.61