Introduce myself - new in steemit


Steemian friends all. Para2 seniors and still equal to me. I want to introduce myself to my friends. I am named Muhammad alwi who has a steemit @steemit.chat account. I was born in Indonesia. Aceh. Lhoksukon.
Since Monday yesterday I signed up for steemit and this Monday at 16:36 am I aproved. And now I want the seniors please guide me well because I'm a new kid in steemit who does not know how to play.

And I was previously told by some friends to join in social media steemit, so I list monday yesterday.owner99 @rifki.mufty @alexandrya92 @hafizul @happy-arbi @good-karma @binjeeclick @bitmetal and some other friends ..

.

Please help me just you follow me. Because I still do not know anything.

================INDONESIA================
Hai sahabat Steemian semuanya. Para2 senior dan masih sederajat sama saya. Saya ingin memperkenalkan diri saya kepada para sahabat sekalian. Saya bernama Muhammad alwi yang punya akun steemit @steemit.chat. Saya lahir di Indonesia. Aceh. Lhoksukon.
Sejak senin kemarin saya mendaftar steemit dan hari senin ini pukul 16 : 36 saya di aproved. Dan sekarang saya ingin para para senior tolong bimbing saya dengan baik karena saya masih anak baru dalam steemit yang tidak tau cara mainnya.

Dan saya sebelumnya diberitahukan oleh beberapa teman untuk bergabung dalam social media steemit, makanya saya daftar senin kemarin.


Saya setiap malam biasanya nongkrong bersama teman di kedai kupi M KUPIE karena disinilah banyak mentor mentor bermain steemit disini makanya saya juga ikut sama mereka biar saya tau tentang steemit lebih dalam lagi.

Mohon bantu saya cukup anda follow saya saja. Karena saya masih tidak tau apa apa.

Sort:  

Hello, hai @steemit.chat.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. diupvote yaa.. :c)

Selamat datang di steemit

Welcome..... to the new world. Cheers.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67015.44
ETH 3247.79
USDT 1.00
SBD 2.64