Introduction part #2

IMG_20180119_142846_HDR.jpg


Halo, Steemit Community


Nama saya muhammad riski, umur saya 18 tahun Saat ini saya tinggal di Aceh, Saya adalah mahasiswa Smk N 1 TANAH JAMBO AYE Di Panton Labu saat ini saya mau hampir lulus OH saya lupa Hobi saya adalah memancing dan membaca arteikel-artikel baru, dan juga suka menulis tentang hal-hal baru. dan saya diperkenalkan steemit.com ini oleh guru saya @raghib dan @cuthamza merekalah yang memberi support saya dan memberi tentang blog steemit.com ini.

Saya menikmati mendengarkan music,  Saya suka main game sniper, melakukan senam pagi, berolahraga,  dan membaca. 


Saya telah memasuki kriptoanen sejak 2013, namun baru aktif melakukan trading sejak awal tahun ini.

Saya berharap bisa belajar banyak dari rekan-rekan steemian saya, dan berbagi banyak juga.

Anda bisa mengharapkan berbagai macam kiriman dari saya, dengan topik mulai dari:


  • Health & Wellness
  • Biohacking
  • Lifehacking
  • Kewiraswastaan
  • Cryptocurrency
  • Alam
  • Masyarakat
  • Ilmu
  • Teknologi
  • dan banyak lagi


Saya senang menjadi bagian dari komunitas ini. Saya berharap bisa mengenal beberapa dari Anda segera.

JANGAN LUPA UNTUK

FOLLOW & UPVOTE & RESTEEM & REPLY

@steemcom

Karena Saya Sangat Membutuhkannya

Sort:  

Welcome to the world of @steemit.
Hope you enjoy your time being here.
My helping hand is open for everyone as i need help from you too @mhshadhin.

thanks you buddy

You can check my post if you want.
You can upvote or resteem my post if you like it.
Or you can follow me if you think i am worthy for it @mhshadhin.

Welcome to steemit !! MY SCANNER AUTOMATICALLY SCAN YOU...
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @imtiyaz4u
get back to back in touch for upvote

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62209.21
ETH 2436.43
USDT 1.00
SBD 2.66