Perkenalan Diri

IMG-20180127-WA0010.jpg
Bismillah,,,
Assalamualaikum Wr, Wb
Ini adalah postingan pertama saya di dunia steemit.

Perkenalkan nama saya Sri Novi Yanti biasa di panggil Novi, saya bertempat tinggal di MatangGlumpangDua tepatnya di desa Meunasah Timu.
saya mengenal steemit dari suami saya sekitar satu minnggu yang lalu. Dengan singkat dia menjelaskan steemit kepada saya. Apa itu steemit dan apa manfaat dari steemit, itu intinya yang dijelaskan. Yaa,, dari penjelasannya yang singkat, steemit ini sangat menarik dan membuat saya tertarik untuk mendaftar di steemit.com . Semoga steemit ini bisa membuat perubahan dari sekarang juga untuk kedepannya.

Itulah perkenalan singkat saya dari pertama kali mengenal steemit sampai bisa membuat postingan ini.

TERIMAKASIH. . .

Sort:  

Helo, hai @srinoviyanti.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda bersama kami.. telah kami upvote ya.. =)

Hay juga @puncakbukit.. Terimakasih..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57824.98
ETH 3133.87
USDT 1.00
SBD 2.42