Datang dari Kota Paling Romantis, Sri Maria Siap Menjadi Steemian

in #introduceyourself7 years ago (edited)

27164958_1745374998815319_295060468665026664_o copy.jpg

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hi, kawan-kawan Steemian. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan sejahtera, ya.

Perkenalkan nama saya Sri Maria. Lahir dan mendewasa di sebuah kota paling romantis di Indonesia. Ya, Bandung. Tidak percaya Bandung begitu romantis? Silakan berkunjung. Maka kau enggan untuk pulang.

Sama halnya dengan kalian, saya senang menulis. Bagi saya menulis bukan hanya sekadar merangkai huruf menjadi kata, merangkai kata menjadi kalimat, merangkai kalimat menjadi cerita. Lebih dari itu. Menulis adalah rasa. Semua jenis rasa dapat tersalurkan melalui tulisan.

Sebagai seorang pegawai swasta dan mahasiswa, saya harus pandai mengatur waktu agar hidup tidak membosankan karena melakukan hal-hal itu saja. Jika libur panjang tiba, selalu ada kota yang beruntung untuk saya kunjungi. Ya, aku adalah traveler pemula.

Lain halnya dengan menulis. Menulis adalah hiburan yang tak mengenal tempat dan waktu. Sudah terlanjur cinta dengan menulis, lelah bukan halangan. Bahkan ketika menulis ini, saya baru pulang lembur kerja dan tugas kuliah menanti. Oh, menulis. Kau mengalihkan duniaku.

Kalau ada orang yang bilang penulis hanya berteman dengan komputer, buku, dan pena. Mereka salah besar. Saya bisa membuktikannya. Menulis membawaku pada sebuah komunitas keren, Komunitas Penulis Kreatif (KPKers). Di sana saya mengenal sosok-sosok luar bisa, Pak Jumari Haryadi, Mas Adrie Noor, dan sahabat-sahabat di KPKers Bandung Raya.

Saya yakin, bergabung dengan Steemit dapat memberikan warna baru dalam kehidupan saya. Mari saling bersinergi dan tebar inspirasi. Berkarya tanpa batas bersama Steemit!

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih. Salam Steemian! Salam persahabatan!

FB: sri.maria.18 | Instagram: @_srimaria | WA: +628987944828

Sort:  

Welcome to Steemit !

I hope you enjoy as you invest your time, effort and ideas here in the platform. It may take patience to build upvote from Steemians just don't expect too much because at the end all your post will be worth it. I tell you this for I have been here for a while since then it made some adjustments in my life. I love it here and may likewise with you.

Love,
@carpieeew

Thank you (y)

Ahiw, selamat bergabung ibu ketua...
Semoga betah di sini. Semangat ya!

Insha Allah. Terima kasih, Teh.

Selamat bergabung. Saya tunggu karya terbaiknya. Salam kenal dari Brebes @tusroni

Salam kenal, Mas Tusroni. Insha Allah.

Welcome bu ketua. Semoga betah d steemit hehe

Iya, getha. Semoga ya :)

:) di tunggu tulisannya bu ketua ^^/

Wah ada Bu Ketua, Teh@srimaria. Selamat bergabung di keluarga besar Steemit. Yuk kita bersinergi, saling belajar, berbagi ilmu, dan bersilaturahmi teh. Salam Steemian :)

Eh, ada abah kece. Ok, bah. Siap 86 :D

Selamat bergabung teh sri maria 😚😍

Iya, Ahda. Hatur nuhun :)

Salam kenal Teteh @srimaria.
Selamat bergabung di Steemit.

Salam kenal juga, Mba Etty :)

Wilujeng sumping Teh @srimaria :D

Hatur nuhun, Kang Rohmat :)

Akhirnya Pimpinan KPKers Baraya Mbak @srimaria daftar juga di Steemit. Tentu ini momen yang ditunggu-tunggu sejak dulu.

Selamat bergabung di Steemit dan eyang berharap Mbak Srie aktif memosting tulisan yang inspiratif. Jangan lupa nanti ajak Anggota KPKers Baraya ke sini, biar makin rame.

Oh iya, eyang sudah follow dan upvote ya Mbak Srie.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51