๐Ÿ˜‰ introduce history

in #introduceyourself โ€ข 7 years ago (edited)

history of the heart
my LOVE VOTES

@sjeezz in my love โ€ข 1 day ago
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
I work not for rewards - I stand by myself!

one who must know this is my world FACT and REAL ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

image

         @sjeezz dalam perkenalan

Salam bahagia dan sukses steemian

Cita cita ku gapai dari disisi cita cita ku dan cita cita ku adalah pengalaman pahit dari sebuah ilmu.
Ini adalah jiwa alam nurani ku dan pertamaku, aku ingin membuat diriku sendiri alami di usia blog ke 40
Dari segala aspek๐Ÿ˜‡

Harapan ku berjuang dalam kesuksesan, suatu impian dalam meraih kebahagiaan saya hanya orang biasa tak memiliki finansial dan materaial yang dapat di andalkan sebagai modal,ini realita.

Sebagai steemians kita tidak bisa lepas dari interaksi dengan orang lain. Berinteraksi dan bersosialisasi merupakan kebutuhan dasar dalam mengayomi laeder laeder pada setiap hari agar mereka bermotivasi kembali dalam mengarungi kesuksesan!

Aku bersemangat senang dan bahagia bisa bergabung komunitas steemit, dan bisa berbagi inspirasi bersama dengan semua steemian menciptakan siraturahim persahabatan dan lahan bisnis yang dapat menamba finansial dam materi setiap hari,bukan kah ini yang di cari adalah UANG LEBIH.๐Ÿ˜†

PENGALAMANku @ ADALAH MOTIVASIKU mecoba lebih baikโ˜บ dari sebelumnya.

Semoga dalam serial entrepreneur, blogger and ultrarunner. Saya akan tertantang menuju kesuksesan @sjeezz.
mengerti bahwa memiliki kehidupan sendiri untuk hidup sesuai dengan persyaratannya sendiri dan, selama dia sehat dan bahagia, tingkah laku dan pilihan hariannya bukanlah milik saya untuk diikuti. Saya mungkin menawarkan saran dan bimbingan dan bersedih saat diabaikan, tapi emosi ini berasal dari saya dan, begitulah, yang harus saya hadapi.

Saya teringat akan hasrat cinta kasih sayang yang melimpah menghabiskan waktu sekian lama, pada hari dimana seorang yang sangat ssya hormati pergi meninggalkan saya untuk selamanya itu ayah saya. Sebagai anak laki-laki yang pertama saya harus mengembangkan amanah sebagai pengganti kepala keluarฤฃa menafkahi keluarga saya,ini realita yang harus saya hadapi untuk menyambung kehidupan berikutnya.

Dramatis harus saya lalui selalu tanpa syarat tapi, secara tragis, banyak orang tidak memahami kebenaran sederhana ini dan karena itu keegoisan menjadi senjata untuk menggunakan kekuasaan atas yang lainnya, sedih kalo dipikirkan itu itulah perjalanan yang harus di jalani.
Dengan optimis yang penuh dengan potensi diri saya yang ada saya mencoba berulang ulang mencari potensi potensi peluang kerja ini kehidupan yang garus di jalani. Semoga dengan adanya STEEMIT dapat memberikan suatu peluang menjalani hidup dengan caranya alami sehingga dapat meningkatkan finansial materi kehidupan saya dan keluraga untuk hari hari berikutnya.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.

tentu perjalanan kehidupan dimana memulai membutuhkan proses menuju kesusesan, aku selalu mengukir tentang jiwa agar aku bisa mengerti dan berdiri tegak, bahwa setiap manusia memiliki karakter berbeda namun menerimanya dengan ikhlas adalah keanggunan yang tiada duanya.

image

Bakat saya membuat kerajinan tangan dan tukang bangunan tapi hoby seperti puisi,filsafat dan melukis dan lainnya.
SPESIAL CATATAN
** Vote @sjeezz dalam keadaan mabok ๐Ÿ˜!

Gunakan yang kecil dan bermanfaat # @sjeezz Atau, klik di sini untuk menangis ๐Ÿ˜…

** terima kasih telah
blog saya **
RESTEEM, UPVOTE, FOLLOW

image

Sort: ย 

Welcome to the best community ever which values our hardwork . Hope you'll have good time here. Gud people are waiting for you... Feel free to share what you like with me and be in touch @sarinakhan

Thanks

Kreeen postingannya

Que bellas y emotivas palabras, me encanto tu post y gracias por compartir tu historia con todos nosotros, feliz dia...

Thanks you

Welcome :) joining the community was the first steps. Way to go...

Thanks frens ๐Ÿ˜

๐Ÿ‘โ˜บ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60460.59
ETH 2624.41
USDT 1.00
SBD 2.55