Perkenalkan Diri Saya(Profil Diri)

Halo sahabat kommunitas Steemit:


Saya Siti Fajar, usia 36 tahun, saya berasal dari Propinsi Aceh dan bertempat tinggal di Banda Aceh. Aktifitas sehari-hari saya bekerja dilembaga pemerintahan.

10373994_508484735947328_5531356102366814451_n.jpg


Awal ketertarikan saya bergabung dengan steemit setelah direkomendasikan oleh sahabat saya yang telah lebih dulu bergabung dengan platform yang luar biasa ini dan melihat perkembangan steemit ini yang luar biasa dapat membuat saya dan masyarakat dunia tertarik untuk bergabung di komunitas ini.

Hobi saya sebagai protography berkaitan dengan alam bebas dan hal-hal yang menarik perhatian untuk dipublikasikan buat sahabat-sahabat steemians.

Sebagai pengguna yang baru bergabung di Steemit, saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari stemian, agar saya bisa mengembangkan kemampuan dan minat saya di platform ini dengan baik.

Terimakasih saya ucapkan atas bantuan dan dukungan dari sahabat steemians Dunia semuanya. Semoga bantuan anda diberkatinya. Aminnn.

Ikuti saya @sitifajar

Sort:  

Hi Siti,
selamat datang di steemit, bapa telah ikut mus. Silah ikut @digitalmind
ya. Tapi blog bapa ada lah di bahasa Inggris
ma kasih

Welcome to this Steemit Family ! It is a great community. i hope you go enjoy here. keep it up. @arvindkumar please upvote & follow me

welcome sitifajar! Im looking forward to read your posts :D

Helo @sitifajar! Posting yang bagus dan telah kami upvote.. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60420.16
ETH 2609.11
USDT 1.00
SBD 2.60