Introducing Steemians (Edition 2)

Saya ingin memperkenalkan diri

Nama asli saya adalah Syahrul Ramadhani

Nama panggilan saya biasanya disebut Dani, Dot, Doit





Sudah selesai 1 tahun yang lalu

Pekerjaan saya membantu orang tua saya sendiri

Karena tidak ada pekerjaan saya sendiri

Itu dari saya

Saya ingin memperkenalkan diri Nama asli saya adalah Syahrul Ramadhani Nickname saya biasanya disebut Dani, Dot, Doit Sudah selesai 1 tahun yang lalu Pekerjaan saya membantu orang tua saya sendiri Karena tidak ada pekerjaan saya sendiri Itu dari saya WELCOM TO STEEMIT Saya ingin Bergabunglah dengan komunitas steemit ini untuk bekerja Nah dan saya pastinya low level karena saya pemula baru Maafkan saya jika ada kata-kata yang salah silahkan di maklumi aja karena saya masih ingin belajar salam kepada anda semua yang setia di komunitas steering tercinta ini terima kasih kamu

Sort:  

Welcome to steemit! You will enjoy it!

Welcome! You look cool. I like your hat.

welcome to steemit @simpatoloop:)

Good days!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58447.11
ETH 2624.03
USDT 1.00
SBD 2.45