Tak Kenal Maka Tak Sayang Kata Pepatah. Mari Kita Mengenal :D

2.jpg

Halo para steemian, kembali lagi mengenalkan diri saya dengan menggunakan bahasa indonesia.
Nama saya muhammad iqbal, saya tinggal di indonesia, saya berumur 25 tahun.
Pekerjaan saya adalah membuka service komputer / laptop dan pemasangan voucher wifi atau sering disebut hotspot.

6.jpg

Saya suka segala hal yang berhubungan dengan komputer dan internet, saya juga harus menguasai segala bidang, baik itu desain photoshop, Program (HTML, PHP, JS), Animasi serta dalam hal jaringan komputer. dan sekarang saya mengembangkan diri di bidang itu sendiri atau mengikuti pelatihan yang berkaitan dengan dunia TI. Salah satu tujuan mengikuti sertifikasi ini adalah agar modal persiapan mengikuti Ujian Sertifikasi CCNA (Cisco Certified Network Associate).

11.jpg

Dan blogging adalah hobi terbaik karena saya bisa menuangkan kertas cerita, pengalaman, tip dan trik, kritik, saran, dan wacana dan bisa membuat saya berkomunikasi dengan Blogger dan semua pembaca secara umum luas dan tanpa batas. Blogging yang menulis dan selamanya blogging adalah membuat makalah, tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau ide, pengetahuan, serta pengalaman tanpa batas ruang dan waktu.

Untuk artikel ke depan saya akan menuangkan hasil belajar dan menyampaikan tip dan pengalaman saya di bidang komputer, terutama dalam Maintenence, tips, dan hasil pemrograman yang saya dapatkan dalam belajar otodidak saya.

Hampir lupa jika hobi saya yang lain sedang bermain Game Pointblank. dan kadang bermain playstation 3 seperti Game Bola PES 2013 Update Terbaru, GTA V dan banyak game lainnya.

12.jpg

9.jpg

8.jpg

Ini semua tentang saya, terima kasih telah membaca.
@shareprogramming

Sort:  

bienvenido a steemit, es el mejor lugar, nos amamos mucho, y respetamos, damos votos, comentarios, y recibimos votos, comentarios, es un lugar agradable, me encanta, bienvenido, bienvenido, bienvenido, bienvenido a steemit ,, si cambias el voto de wana, por favor barbea, revisaré cada una de tus publicaciones, tú también, ambos nos daremos votos a favor, si quieres, no te olvides de barbear, bienvenido, @yousafharoonkhan
welcome to steemit , it is best place, we love each other, very much, and respect, give upvote , comments, and get upvote , comments,, it is nice place, i love it,,welcome welcome welcome welcome to steemit,, if you wana exchange vote, please fallow me,, i will check your every post , you also, we both will give upvote to each other,, if you like , do not forget to fallow,, again welcome ,@yousafharoonkhan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57527.13
ETH 2375.07
USDT 1.00
SBD 2.42