Introducemyself

in #introduceyourself6 years ago

Hello Steemians

image

Perkenalkan namaku @sella tempat tinggal saya lhokseumawe,aceh utara, Indonesia Saya telah menghabiskan sebagian besar waktu dewasa saya untuk belajar tentang dunia kaligrafi, melukis, memasak dan lain lain dan saya cukup beruntung untuk membawa saya ke tempat-tempat menakjubkan di dunia yang sedang tren saat ini Dengan Steemit menjadi platform sosial yang hebat bagi saya, saya pikir saya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi pengalamanmu dengan kalian semua disini

image

Saat ini saya bekerja sebagai ibu rumah tangga, walaupun diusia saya masi muda dan salah satu favorit saya adalah melukis dan dunia online pasti berharga. Alasan untuk berbicara melukis sama saja dengan membicarakan pekerjaan saya. Tidak memiliki semua jawaban. Sejujurnya, tak seorang pun ingin Anda membaca semua buku teks dan melihat semua tempat, tapi ini kegiatan keseharian kuliah les dan menulis online yang selalu berubah dan terkadang sulit untuk bertahan

Bahkan dengan mengatakan ini saya telah membuat usaha Serius untuk belajar sebanyak munakin, dan disitulah perjalanan hidup saya mulai dimainkan. Saya ingin pergi ke tempat-tempat yang saya baca dan melihat semuanya secara langsung. Jadi itulah yang saya mula lakukan! Saya tidak sabar untuk mulai berbagi dengan kalian semua dan saya sangat senang sekarang untuk mengenal steemit ketika saya terlambat mengetahui tentang steemit tapi saya sangat penasaran dengan sistem ini Saya sangat berharap para senior steemit disini dapat membimbing saya.

Sort:  

Selamat bergabung.. salam kenal :)

Hello, hai @sella.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda join.. diupvote yaa.. ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63149.00
ETH 3156.91
USDT 1.00
SBD 3.85