Steemit

Nama saya @sbenajuned, saya berasal dari aceh indonesia, negara ini multi budaya romantis dan memiliki pemandangan alam yang paling indah. Dengan banyaknya yang terkenal, wisatawan mancanegara sangat tertarik.

Saat ini saya bekerja dalam penyelamatan, saya ingin bergabung dengan steemit bulan lalu. Dan minggu lalu saya mendaftar ke steemit dan terakhir tim steemit dikirim ke email saya. Saya sangat senang. Terima kasih banyak....

Saya bekerja sama dengan tim di stasiun pemadam kebakaran di Bireuen aceh provinsi indonesia. Teman-teman saya dalam kerja tim memiliki akun steemit tahun lalu, saya suka mereka bekerja di steemit, dan saya belajar dari mereka.

Hari ini saya dan kelompok Steemit bertemu. Dan mereka memiliki sesi latihan yang sangat berarti. Karena saya seorang newbie, maka mereka memiliki banyak kerja keras. Tapi mereka bisa membantu saya lebih memahami Steemit dan ada banyak situs yang terhubung dengan Steemit. seperti Steemd, steem supply, atau dtube, dll. Mereka berbagi banyak gagasan tentang saya. Mintalah seorang pria untuk membuat kontes agar masyarakat dapat bertemu, memiliki lebih banyak hubungan baru dan memiliki lebih banyak pengikut. Dan mereka berbagi, apa yang membantu mereka

Saya berharap acehneses atau komunitas indonesia akan berkembang disini. Kami akan posting posting terbaik dan terbaru untuk platform steemit. Anda bisa mengecek tag 'id' untuk melihat pertumbuhan masyarakat Indonesia dalam steemit.

Sort:  

Welcome my freind @sbenajuned,, welcome to join steemit, hope you feel at home and happy to be here with steemian-steemian ..
thank you for choosing me as your steemit friend.
I will follow you back

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70