Perkenalan diri ,,, introduction

image
Salam sahabat steemit semua
Salam kenal saya khaira. Saya di aceh langsa tepatnya
Saat ini profesi saya seorang guru di salah satu smk swasta khususnya jurusan farmasi...
Tadi di atas foto adik saya. Ini baru saya dengan teman saya juga seorang guru akutansi di salah satu sekolah smk kota langsa image
Saya sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak perempuan.... Ini anak saya dengan teman temannya... image

Di kompleks perumahan saya cuma saya yang memiliki anak perempuan, jadi teman teman anak saya cowok semuanya. Jadi mainannnya yang sangat dia sukai robot dan ultramen....
image

Untuk saat ini saya harus belajar keras, karena ada test bagi guru guru di kementerian pendidikan image

image
Doakan saya lulus ya

Saya tau steemit dari internet, saya cari di google media sosial yang menghasilkan uang... (Biasalah naluri ibu ibu zaman NOW... )

Saya tau ada steemit.. Saya baca baca
Akhirnya saya putuskan untuk bergabung dengan steemit
image

Dukung saya ya

Sort:  

Welcome to join the steemit community. Steemit is a social media that rewards you through interesting writing and comments. I think you have the ability to provide interesting writing in the next post. Your good job will be appreciated The spirit of work and good luck!
Best regard @fataelrumy

Selamat datang di dunia stermit
Selamat bergabung
Selamat berkarya
Materi dunia pendidikan sangat apik untuk di posting
Semoga sukses

Selamat @sayaguru! Sudah berkumpul di Steemit. Senang anda di sini.. sudah upvote.. 🙂

selamat bergabung semoga succes di steemit

Congratulations @sayaguru! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @sayaguru! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44