Perkenalan diri

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hai steemit,,,,,,,,
Saya ingin memperkenalkan diri

Perkenalkan nama saya maulana irfan
Saya berasal dari aceh (indonesia) lebih tepatnya di aceh utara saya lahir pada 12juni 1992.sekarang saya tinggal di desa pante teupin punti kecamatan syamtalira aron.saya adalah anak ke 3 dari 7 bersaudara ,ayah saya bekerja sebagai petani dan buruh kasar.sedangkan ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga .saya memiliki 4 orang adik 2 orang cewek dan 2 orang cowok.

Hobi saya adalah berolahraga misalnyan bermain bola kaki ,bola kaki dan bulu tangkis selain itu saya orangnya suka bercanda dan banyak berbicara ,sehingga saya mudah mendapatkan teman baru tapi terkadang saya menyakiti hati teman di karnakan candaan yang berlebihan walaupun menyakiti saya tetap baik sama teman dan setia kepada kawan .bagi teman yang sudah cukup lama mengenal saya sangat menyenangkan karena mendengar candaan saya dan tertawa walaupun sebagian teman yang tidak suka melihat saya karena sering kali bercanda tapi bagi saya hal yang mudah yang saya sudah berusaha baik sesama teman yang akrab dengan saya ,baik buruk seseorang itu bukanlah dirinya sendiri yang menilai melainkan orang lain yang menilai .

Untuk saat ini saya bekerja sebagai karyawan di wira usaha .alasan saya masih bekerjan di wira usaha karena karyawannya ramah ,sopan santun dan baik itulah yang membuat saya betah bekerja di sana ,walaupun sebagian 1 atau 2 orang karyawan yang tidak suka melihat saya bekerja disana karena syirik melihat saya senang bagi saya asalkan tidak terjadi permusuhan ,berteman ya sekedar berteman cari makan jangan di ganggu .teman yang sedemikian rupa jangan di hiraukan di abaikan saja melihat teman senang sudah iri hati .

Harapan saya bergabung dalam steemit adalah untuk menambah wawasan yang luas ,
pengetahuan dan pengalaman saya dalam menulis dan memberikan steemit lainnya."sebaik-baiknya manusia bukanlah orang kaya ,cantik dan pandai dalam segala hal melainkan manusia yang lebih bermanfaat bagi kalangan banyak".kita hidup di dunia ini saling membutuhkan satu sama lain maka dari itu kita harus saling tolong menolong sesama
janganlah menganggap hal sepele dalam membantu orang yang dalam kesusahan senang melihat orang yang lagi kesusahan malah sebaliknya susah melihat orang yang lagi dalam kesusahan .

Sort:  

Mas saya upvote ya...
Upvote balik ya😊

Welcome to steemit !! MY SCANNER AUTOMATICALLY SCAN YOU...
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @imtiyaz4u
get back to back in touch for upvote

Terima kasih atas informasi dan komentarnya

Congratulations @sansiro67! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Thanks infonya semoga bermanfaat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39