[Introduction] Hi Everyone on Steemit, I'm Sandy @sandesign01, Product Designer Expert from Indonesia

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hello world! Hi everyone on Steemit.
I am writing my first post on Steemit today. It’s a small introductory post about my self and why I’ve decided to join here.

Bahasa Indonesia
Halo Dunia! Hai semua orang di Steemit.
Saya menulis posting pertama saya di Steemit hari ini. Ini adalah pengantar kecil tentang diri saya dan mengapa saya memutuskan untuk bergabung di sini.

introduce steemit.jpg

Let me introduce my self, my full name is Muhammad Arisandy Pratama, call me Sandy. I came from Medan city, North of Sumatera and now live at Jakarta, Indonesia. Currently I work as UI Designer at leading C2C marketplace ecommerce in Indonesia, Bukalapak.com.

Bahasa Indonesia
Izinkan saya memperkenalkan diri saya, nama lengkap saya adalah Muhammad Arisandy Pratama, panggil aja Sandy. Saya berasal dari kota Medan, Sumatera Utara dan sekarang tinggal di Jakarta, Indonesia. Sekarang Saya bekerja sebagai UI Designer di startup e-commerce C2C terkemuka di Indonesia, Bukalapak.com.

I’m a Product Designer (UI/UX Designer) with 5 years of experience designing engaging and user-friendly interfaces for native and web applications for both desktop and mobile. I help my clients to reduce costs and increase revenue by solving complex system-level design and usability issues/problems, understanding a variety of user types and developing creative solutions that increase customer loyalty and satisfaction with produce high quality proven user experience and good interface product that meets their objectives.

Bahasa Indonesia
Saya adalah Desainer Produk (Desainer UI / UX) dengan pengalaman 5 tahun merancang antarmuka pengguna yang menarik dan mudah digunakan untuk aplikasi native dan web baik untuk desktop maupun mobile. Saya membantu klien saya untuk mengurangi biaya dan meningkatkan pendapatan dengan memecahkan masalah dan masalah tingkat sistem yang kompleks, memahami berbagai jenis pengguna dan mengembangkan solusi kreatif yang meningkatkan loyalitas pelanggan dan kepuasan dengan menghasilkan pengalaman pengguna yang terbukti kualitas dan produk antarmuka yang baik serta memenuhi tujuan mereka.

My core specialties include user need research, interaction design, prototyping, usability testing, and visual design (user interface design). I spend my time thinking and solving variety of design problems, crafting pixels to create beautiful designs, and involving in various communities to grow.

Bahasa Indonesia
Keahlian andalan saya meliputi riset kebutuhan pengguna, desain interaksi, prototype, tes kegunaan, dan desain visual (desain antarmuka pengguna). Saya menghabiskan waktu saya untuk berpikir dan memecahkan berbagai masalah desain, membuat piksel untuk menciptakan desain yang indah, dan melibatkan berbagai orang untuk berkembang.

I am very interested about human computer interaction and crafting new ideas with digital technology solution, so all of my knowledge and experience esspecially in UI/UX Design and Branding. I hope I can share usefull things every day.

Bahasa Indonesia
Saya sangat tertarik dengan interaksi komputer manusia dan menyusun ide baru dengan solusi teknologi digital, jadi semua pengetahuan dan pengalaman saya terutama di UI / UX Design and Branding. Saya harap saya bisa berbagi hal yang berguna setiap hari.

And the last, I show you my CV (curriculum Vitae) below of this article , so you can know me more.

Bahasa Indonesia
Dan terakhir, saya akan menampilkan CV saya di bawah artikel ini, jadi kamu bisa mengenal lebih jauh.

CV Sandy 2018.jpg

Best Regard,
Arisandy Pratama (sandesign01)

Thanks to my brother @auliausu who invited me to join steemit and share good things everyday.

Bahasa Indonesia
Terimakasih untuk saudaraku @auliausu yang mengundang saya untuk bergabung dengan steemit dan berbagi hal-hal yang bermanfaat setiap hari.

Sort:  

salam kenal,dan selamat bergabung..sukses selalu..!

salam kenal.. sukses juga bro!

Salam kenal bg

Halo.. salam kenal agus

welcomee abangda
semoga sukses di steemit !!!

amiin! thanks aulia buat pencerahan nya di steemit :D

Selamat datang bang

salam dari semarang, selamat bergabung dan semangat berkarya :D

halo agung.. salam kenal! :D

Selamat bergabung..
Salam kenal bang

Selamat bergabung di Steem Community bang @sandesign01 . salam kenal.

Halo.. @ekonugraha salam kenal.

Welcome. Join ksi chapter medan yok hehe

Halo @kakilasak udah gabung kok, di invite sama @auliausu

Welcome bro.. semoga sukses di steemit !!! Btw, lg d jakarta ya?? Disana juga ada KSI Jabodetabek atau krna asal dari medan bisa juga join di KSI Medan... Klo di jabodetabek bisa langsung contact kak @mariska.lubis

Halo bang Kemal. Iya tinggal di Jakarta sekarang. oke, thanks info nya @kemal13

Selamat bergabung dan sukses!

amiin! sukses juga

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64886.88
ETH 3516.64
USDT 1.00
SBD 2.37