introduce yourself to steemit

Halo semuanya..

Saya ingin memperkenalkan diri saya kepada steemians semua,
Nama saya Samsul Indra, biasa dipanggil Indra
Kegitan saya sekarang ini mengajar tepatnya SMK 1 Lapang kecamatan lhoksukon kabupaten aceh utara.
Selain itu saya juga punya usaha sampingan Jualan Pupuk dan Obat Pertanian.

Saya mengetahui steemit dari teman teman saya.
Inilah efek steemit yang akan terus berantai, saya akan mencoba mengajak teman untuk berita yang bagus ini. Setelah mengetahui cara kerja dan sistem di steemit, saya sangat menyukai platform ini dan kenyataan bahwa setiap orang dapat secara terbuka membicarakan apa yang mereka inginkan tanpa pertimbangan apapun.

Saya sangat senang menjadi bagian dari komunitas ini dan semoga semua orang beruntung dan sukses!

Salam

Sort:  

Welcome to steem mate, I might have only got a google translate version of your post but I"m excited to see what you'll bring to the platform! Great to see people writing in their native languages too! Welcome again!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25