this time I try to introduce myself to you all in this steemit album

Hello Steemians, saya sampoernamild, itu nama akun Saya. Saya sudah lama mendengar tentang steemit . Saya telah belajar untuk mencintai kehidupan, dan mencintai hal-hal yang telah saya jalani. Meskipun saya belum menjalani kehidupan, saya menghargai kehidupan yang saya jalani hari ini. Alami dalam arti bahwa saya menghadapi kedangkalan dan menghadapinya secara mandiri. Hidup seribu gambar untuk kita rasakan, baik atau buruk, pilihannya tergantung pada kita bagaimana kita melihat. Saya jatuh cinta dengan musik, olahraga, dan fotografi. Mereka seperti makanan untuk jiwaku.

image

Saya pernah mendengar tentang Steemit dari teman saya, dia berbicara tentang steemit saudara laki-lakinya dan membayangkan saya untuk mencapai juga. Desakan minat mendesak saya untuk mencarinya. Saya dapat mengakses sendiri. Begitu saya melihatnya, saya ingin dan coba mendaftar. Bagi saya itu adalah jalan keluar, di mana saya dapat memberikan manfaat untuk orang lain dan terhubung ke dunia.

image

Sort:  

Hai, hallo @sampoernamild.. Selamat gabung di Steemit! Suka anda berkumpul di sini.. sudah diupvote yaa.. :c) (Secuplik kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

You got a 13.83% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Helo @sampoernamild.. Selamat datang di Steemit! Senang melihat anda join.. upvote.. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

You got a 13.83% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Selamat @sampoernamild! Sudah gabung di Steemit. Senang melihat anda gabung.. telah kami upvote.. :-˃ (Seberkas kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

You got a 13.83% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Hai, hallo @sampoernamild.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda gabung.. telah kami upvote ya.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

You got a 11.85% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Selamat @sampoernamild! Sudah bergabung di Steemit. Suka anda di sini.. sudah kami upvote yah.. (Sececah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

You got a 11.85% upvote from @kakibukit courtesy of @puncakbukit!

Welcome to Steem, @sampoernamild!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2787 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17.4 : Two new features on Busy and bug fixes.

Hello, hai @sampoernamild.. Selamat bertemu di Steemit! Senang anda di sini.. telah kami upvote.. :˃ (Sepotong kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Congratulations @sampoernamild! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

haha... merk rokok. Bisa mahal nanti harga akunnya :D

Hello! The company has great prospects and I want to become a friend to do more ;

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46