Intriduce

image

Hai sahabat steemit,apa kabar semuanya ,perkenal kan nama saya saifullah ,alamat saya lhoksemawe ,saya sekarang berstatus sebagai santry, saya senang bisa bergabung dengan akun ini ,,sejarah hidup saya ,semenjak saya umur masih kecil saya sangat suka dengan bola kaki,atau nama lain olah raga,dalam bermain saya juga sering di buat oleh lawan emosian sehingga gara2 itu saya sering kartu, sampai saya bisa bermain dengan baik,tahun beganti tahun saya meranjak dewasa, saya timbul pemikiran yang lain ,semenjak saya lulus sma saya punya niat untuk ke pesantren,lama kelamaan orang tua pun menyetujui saya pergi ke pesantren dari yang dulu nya gak di kasih izin untuk ke pesanten, dan ketika di pesantren sa sayangat senang sekali ,walaupun masih seperti orang tersesat di jalan karena belom tau apa2 ,teman pun belom punya ,hari demi hari pikiran tiba2 jadi berubah ,seperti ada bisikan yang datang di telinga ,kata nya kenapa kamu betah di pesantren ,semua aktivitas mu serba sendiri ,coba bayang kan kalo kamu di kampung pasti kamu yang emak lah semua urusan yg membuat mu malas ada orang yg membamtu nya,seperti tidak perlu masak semdiri ,nyuci, dan lain2 hampir2 saya kacau tiba2 ada seorang teman yang bisa membuat hati sya menjadi tnang dan bisa menetap di pesantren sampai skarang,alhamdulillah sekarang masi bestatus sebagai santry,kemudian tiba2 pada suatu hari ada guru sya bercerita tenyang steemit ini,mungkin dkaerna cerita nya nyata tiba saya punya minat untuk begabung ,mendaftar steemit ini, dan alhamdulillah saya bisa bermain ,muda2han saya bisa menjadi peluang hidup saya,dan bsa mencapai tujuan nya,aminnn.

Sort:  

Hello @saifullah95.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. kami upvote yah.. :-)

welcome to steemit world . Always Remember 5 points..
1)Never copy paste content from any where ..
2)It can take some time but if you work hard , God will definitely give you success..
3)Never abuse anyone or post haterade content on steemit..
4)Daily post will increase your REPUTATION SCORE (number by the side of your name)
Reputation score is mainly based on upvotes and comments .
No matter what you post ,if it gets upvotes and comments then reputation score will increase
Don't let anyone flag you or downvote you..
5)Your first post should be your introduction..
I wish you success
You can follow me @be4u

welcome to steemit @saifullah95, best regards..
hopefully you feel at home here. 😊

Congratulations @saifullah95! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
You made your First Vote
You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67646.55
ETH 3796.22
USDT 1.00
SBD 3.52