Introducemyself ~ Inilah Aku Apa Adanya

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image


Perkenalkan Nama saya Saibul Azmi saya lahir di Bireuen hobi saya main bola. Saya kuliah di politeknik negeri Lhokseumawe jurusan mesin industri jumlah anggota keluarga 5. Jumlah saudara saya ada 2. Kami tinggal bersama bahagia pekerjaan orang tua saya petani keluarga saya kurang mampu, Saya kuliah di biayain sama pemerintah makanya saya pergi kuliah.

Alasan saya bergabung dengan steemit karena saya tertarik liat teman-teman saya asik liat foto foto di steemit. Lalu saya berinisiatif untuk bergabung dengan steemit.


Follow me @saibulazmi

Sort:  

Hai, halo @saibulazmi.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda datang.. telah upvote yah.. :-˃

Emeijing... Selamat bergabung wahai pendekar muda

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58180.92
ETH 2477.99
USDT 1.00
SBD 2.42