Introduce My Self

in #introduceyourself6 years ago

Saya sangat menyukai steemit karena media ini dapat menyajikan informasi kepada publik dan mampu bersaing dengan media-media yang ada di nusantara. Sehingga sudah sewajarnya jika kita ingin mengetahui informasi di steemit dan banyak kalangan yang sudah beralih ke steemit.

Bahkan saya pribadi sudah tiga kali mendaftar disteemit namun tidak pernah dikirim paswordnya. Tepat pada Selasa 30 Januari 2018 saya resmi bergabung dengan steemit. Sebanrnya untuk mendaftar disteemit sangat mudah akan tetapi untuk diterima sangat sulit.

Saya di program steemit ini sebagai pendatang baru dan saya ingin menyajikan informasi yang akurat aktual dan terpecaya.

Sort:  

Selamat bergabung di steemit. Bergabung juga di Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Pidie

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66603.07
ETH 3335.94
USDT 1.00
SBD 2.70