Memperkenalkan diri di Steemit

Haloo teman-teman steemit semua.! Perkenalkan nama saya safriadi umur saya 20 tahun.
Saya berasal dari kabupaten Bireuen Aceh,Indonesia.
Saya Mahasiswa semester 3 di Universitas Almuslim jurusan Administrasi publik. Sebagai mahasiswa Saya memiliki pekerjaan sambilan sebagai photographer yang juga merupakan hobi saya. Hobi saya yang lain ada mengedit photo , kedua hobi saya dapat dari tempat kerja yang lama. Dulu Setelah tamat SMA saya pernah bekerja di salah satu studio photo di bireuen sebagai photographer dan sekaligus editor photo.
Saya merasa cocok dengan pekerjaan saya,
Sangat banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat.namun, saya merasa perlu melanjutkan pendidikan saya, agar wawasan saya lebih terbuka dan agar bisa mengenal Dunia lebih luas.
Saya tertarik dengan dunia politik, karena itu saya mengambil jurusan administrasi publik.
Dan kedua orang tua saya pun mendukung penuh keputusan saya untuk kembali melanjutkan pendidikan.
Ini adalah sekilas tentang diri saya.
Saya harap kita bisa berkenalan lebih jauh lagi dan saling berbagi ilmu di steemit.
Dan saya sangat berharap informasi dan ilmu dari teman-teman semua. dan agar dapat membagikan ilmu dan pengalaman teman teman kepada saya. Begitu pun sebaliknya saya berharap informasi yang bagikan nantinya bisa berguna bagi saya sendiri dan bagi teman-teman steemit semua nantinya. dan saya berharap kita nantinya bisa saling upvote
Salam steemit :)PicsArt_02-10-11.07.15-01.jpeg
Haloo friends steemit all.! I will Introduce my self, my name safriadi my age 20 years old.
I come from Bireuen district of Aceh, Indonesia.
I am a 3 semester student at Almuslim University majoring in Public Administration. As a student I have a sideline job as a photographer which is also my hobby. My other hobbies are photo editing, my two hobbies can be from the old workplace. Once upon graduation high school I once worked in one of the photo studio in bireuen as a photographer and photo editor.
I feel good about my job,
I have a lot of knowledge and experience. But I feel the need to continue my education so that my insights are more open and to get to know the World more broadly.
I am interested in the world of politics, so I am majoring in public administration.
And both my parents also fully support my decision to return to continue education.
This is a glimpse of me.
I hope we can get to know more and share knowledge in steemit.
And I really hope the information and knowledge from all friends. and to share my friends' knowledge and experience with me. So did I hope that the sharing information will be useful for myself and for steemit friends all later. and I hope we can later upvote each other
Best regards steemit :)

Sort:  

welcome safriadi88,,,, and good luck

Hey, I'm Oatmeal Joey, and you are cool.

Thanks my friends @joeyarnoldvn :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64320.49
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.54