Saya senang bergabung dengan steemit

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Assalamualaikum. Wr. Wb
Salam sejahtera kepada steemian


Hai sahabat steemian. Saya ingin memperkenalkan diri pada teman senior di steemit, saya pendatang baru. Nama : safira Umur : 29 tahun Pekerjaan : karyawan.
Saya mengetahui steemit dari teman-teman senior di tempat kami.

Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan steemit. Saya ingin belajar banyak dan berbagi ilmu dan pengalaman di steemit.
Terima kasih Hormat saya SAFIRA
Sort:  

Halo, hai @safir23maret88.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda ngumpul di sini.. upvote yaa.. :-}

hello @safir23maret88 and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68559.31
ETH 2695.07
USDT 1.00
SBD 2.73