Helloo, Sabri Lamochi is Here

in #introduceyourself6 years ago (edited)

IMG_20160308_235519.jpg

Halo teman-teman steemian, apa kabar? Namaku Sabri Yusuf, kawan-kawan memanggilku Sabri atau Lamochi. Aku asli Pidie Jaya sekarang menetap di kota Banda Aceh.

Sehari-hari biasanya aku suka memotret, mungkin bisa disebut fotografer freelance, kali yah 😀. Selain itu aku bergabung dengan salah satu media online mediarealitas.com, juga sebagai fotografer. Objek yang sering menyedot perhatianku untuk kurekam ke dalam kamera adalah alam juga peristiwa lainnya. Kita semua tahu, alam menyimpan begitu banyak keindahan yang memukau mata.

Lewat steemit ini aku ingin berbagi hobi tersebut dengan rekan-rekan semua. Saya ingin berbagi cerita dalam karya seni fotografi. Terima kasih kepada kawanku, Razi alias @meja yang telah mengenalkan sekilas soal steemit ini kepadaku. Mohon saran dan masukan juga dari kawan-kawan steemian yang lain. Terima kasih.

Salam, Sabri Lamochi

Sort:  

hey! Beautiful family! Glad to see you at Steemit! It's interesting to see your next post

Welcome to this world @sabriyusuf. I hope Lamochi exist here, not on IG

welcome to the magic that is steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64479.05
ETH 3181.85
USDT 1.00
SBD 2.57