perkenalan diri

Assalamu 'alaikum saudara/i komunitas steemit, saya pendatang baru di komunitas ini, semoga saudara/i senang dengan kehadiran saya, saya guru di SMAN 5 Lhokseumawe, hobi menulis, semoga keikutsertaan saya di komunitas dapat menambah jejaring silaturrahim kita dan wadah untuk melatih keterampilan menulis.
IMG-20170421-WA0016.jpg

Sort:  

happy steeming!

thank you, i feel good now

Welcome to steemit bro, happy steeming. Keep growing, keep sharing...

Selamat datang di steemit pak, semoga kita bisa berbagi pengalaman disini, bisa menambah teman dan saling membantu tentunya.

sama-sama pak, saya senang bapak berkenan menyisihkan waktu untuk komen introduction saya

welcome to steemit comunity i hope you enjoy here :-)

thank you my friend

Welcome to steemit, hope you are happy here. many new things to be gained, insight and knowledge. best regards from me @teukukhaidir

salam kenal mas :)

horas to majuajuah :)

Selamat bergabung pak @sabarudin

salam kenal pak ...hehe

Selamat @sabarudin! Telah kumpul di Steemit. Suka anda berkumpul di sini.. kami upvote.. ;]

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57339.41
ETH 2522.28
USDT 1.00
SBD 2.31