Let Me Introduce My Self "Izinkan Saya Memperkenalkan Diri Saya" 2 Language ENG-IND @ryanmbo

in #introduceyourself7 years ago

[ENG]

Hallo Steemian !!! I am new in Steemit, introduce my name Andryan, I come from Langsa City. I was born in Langsa city on November 22, 1996. Now I'm studying Strata1 / S1 in a reputable University that is in Medan City, Medan State University. I am in the School of Sports Coaching Education.

Thank you for my friend @teukufajar who has invited me to join with Steemit. By this I can be easier to pour or describe a work that I hope can be useful for the crowd.

Thank you also to Steemit Indonesia Community and please guidance to be able to help me in order to make a good post and quality.

[IND]

Hallo Steemian!!! Saya baru di Steemit, perkenalkan nama saya Andryan, saya berasal dari Kota Langsa. Saya lahir di kota Langsa pada tanggal 22 November tahun 1996. Sekarang saya menempuh pendidikan Strata1/S1 di sebuah Universitas ternama yang berada di Kota Medan yaitu Universitas Negeri Medan. Saya mengambil Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Terima kasih untuk teman saya @teukufajar yang sudah mengajak saya untuk bergabung bersama Steemit. Dengan ini saya bisa lebih mudah untuk menuangkan atau mendeskripsikan sebuah karya yang saya harap bisa berguna untuk orang banyak.

Terima kasih juga  untuk Komunitas Steemit Indonesia serta mohon bimbingannya untuk dapat membantu saya agar dapat membuat postingan yang baik dan berkualitas.


Salam Komunitas Steemit Indonesia!!!

Keep Steem On @ryanmbo

Sort:  

Selamat datang di steemit, kami merasa senang atas bergabungnya anda dengan media steemit.com
Dengan bertambahnya anggota baru itu membuktikan bahwa steemit.con semakin berkembang, dengan bergabung di steemit.com anda sudah melakukan keputusan yang paling tepat, banyak yang bisa anda lakukan di steemit, setelah anda aktif nanti tidak ada lagi waktu yang akan terbuang sia-sia, semua waktu, akan kita gunajan untuk berkarya.

Hello and wellcome.
Nice to have you here.

Cheers man! Nice to meet you. It's my first day on Steemit as well. Let's connect!

thank bro, nice to meet you too

Selamat bergabung di Steemit @ryanmbo
Salam Komunitas Steemit Indonesia :)

terima kasih bang, mohon bimbingannya
salam komunitas steemit indonesia :)

Welcome to steemit ! I hope you will enjoy being here just like I do. Stay active, post quality content and you will succeed :)
@trendo

thank you bro

Welcome to steem @ryanmbo
I Hope You Are Following Me :)

Selamat Bergabung Bro @ryanmbo
Salam Komunitas Steemit Indonesia :D

makasi bang @foarsyad
salam komunitas steemit indonesia :D

Welcome to the community, Andryan! Follow me at https://steemit.com/@bitgeek

thank you @bitgeek
done bro

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43