Dengan senang hati kita berkawan

image
Ku ucapkan salam perkenalan
Kutitipkan salam perkenalan lewat tesk steemit, esteem,. semoga dalam perkenalan ini saya bisa menjadi teman anda para steemiter semua.
Satu dua kali seakan terlintas , . .tapi,..
Hasrat hati selalu dan selalu ingin untuk menyibak tuntas,….
Agar Belenggu hati pun terlepas
dalam keramaian hari yang riuh, . .dengan jutaan suara yang berlomba memenuhi udara yang makin gerah
membiarkan semua rasa mengambang tak terkatakan, . .
Aku tertegun…aku terpana merana! hatiku galau tiada terkata,..
menyelimuti rasa kebekuanku yang hendak mencair,
disaat itulah aku tersadar semua ruang beku mengenangmu
Hanya Butiran doa yang merangkai sebuah harap, . .
Karena Kau membuatku tersenyum, . . menjalani hari-hari saya. Jangan lupa berkawan sobat @rukaiyah

Sort:  

Hello, rukaiyah! I wish you a very happy journey here in this fun-loving community :) Have fun

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Lagak that lago nyan ,, cantik

Terimakasih bg

Selamat berteman @rukaiyah...

hello dear sis! welcome to steemit! I hope you enjoy is here.
stay with steemit!

You are a cute girl.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63892.45
ETH 3117.72
USDT 1.00
SBD 3.87