Introducemyself Salsabila From Atjeh

in #introduceyourself6 years ago

Assalamualaikum wrwb.

Kerjakan yang mau dikarjakan hari ini,jangan tunda sampai besok,lebih cepat lebih baik.

image

Salam kenal untuk semuanya..
Nama saya Salsabila,biasa di panggil Salsa,saya tinggal Banda Aceh tepatnya diLambaro.
Yang sangat saya sukai dalam keseharian saya yaitu membaca dan dengerin musik.saya sering membaca di media sosial tentang steemit,gak tau kanapa saya jadi pingin tau apa steemit itu.
hari barganti hari saya cari tau.teryata enak juga kalau kita mendaftar di komunitas ini,jadi bisa menambah wawasan dan pengalaman.
Pada saat ini saya udah di terima dan dengan bangga saya memperkenalkan diri saya.

image

Ini hanya sekedar saja tentang diri saya yang mungkin masih banyak yang mesti diberitahu,tp cukuplah nama dan alamat saja.
saya berharap dengan adanya diri saya bisa memberi manfaat bagi semua dan khususnya ke diri pribadi.
Atas ke akraban dan kesuksesan saya ucapkan terima kasih banyak.

Wassalam..

@rsk07

Sort:  

Welcome to the community...

Thank you...

Selamat bergabung di steemit..

Halo, hai @rsk07.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda gabung.. sudah kami upvote.. =]

Welcome to steemit. I hope you like it here and keep posting. :)

Selamat datang di komunitas ini,semoga bisa berbagi..

Selamat bergabung salsabila

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65780.00
ETH 3522.63
USDT 1.00
SBD 2.47